Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Cara Agar Lebih Intim dengan Pasangan Saat Bercinta

Lakukan tips berikut untuk mendapatkan keintiman saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua pasangan suami istri mendambakan keintiman dalam hubungan percintaan. Sayangnya tidak semua pasangan mampu meraih hal tersebut saat bercinta.

Mengutip laman Womens Health Mag, Selasa (26/9/2017), terhubung dengan pasangan membuat keintiman tercipta dan membuat Anda merasakan diinginkan oleh pasangan. Hal ini juga merupakan pemicu gairah dalam bercinta, ucap ahli terapi seks Linda De Villers.

Untuk mendapatkan keintiman dengan pasangan, berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan.

1. Bercinta dengan perlahan

"Setelah menghabiskan banyak waktu di foreplay, mintalah dia untuk bercinta dengan perlahan, inci demi inci," kata De Villers.

Begitu dia mulai melewati foreplay, bergeraklah dengan irama yang lamban dan dalam, yang berlawanan dengan dorongan gaya jackrabbit.

"Merasa intim bisa didapatkan dengan kecepatan santai. Bila Anda meluangkan waktu untuk menikmati satu sama lain selama setiap saat, Anda akan merasa lebih intim," ucapnya.

2. Beri dia tatapan

Lihatlah ke mata pasangan Anda dan bayangkan Anda mencoba melihat jiwanya. Jika matanya tertutup, katakan, "Bukalah matamu karena saya suka melihatnya."

"Orang merasa benar-benar memahami saat seseorang melihat ke mata mereka," kata De Villers. Saat segala sesuatunya mulai terasa intens, pertahankan kontak mata selama beberapa detik lebih lama.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berciuman

"Berciuman dapat meningkatkan keintiman Anda meskipun membuat seks kurang fokus," kata De Villers. Jika Anda berada dalam posisi di mana Anda saling berhadapan, kurangi gerakan Anda dan kunci bibir selama satu atau dua menit.

4. Menyamakan embusan napas

"Pernapasan yang disinkronkan adalah bagian dari pendekatan terhadap seks, yang berarti membentuk keintiman," kata De Villers.

Letakkan tangan Anda di dadanya sampai Anda merasakan ritme jantungnya, dan biarkan tubuh Anda mengalami naik dan turun bersamaan dengannya.

Pastikan Anda berdua menarik napas dalam-dalam. "Hal ini tidak hanya membuat Anda tenang, membuat Anda merasa diperhatikan, tapi ini menyebabkan seks lebih memuaskan," katanya. Selain itu, tubuh Anda harus rileks untuk memicu respons seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.