Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Terungkap, Ini yang Wanita Inginkan Saat Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks untuk pertama kali umumnya tentu menyenangkan bagi suami maupun istri. Namun, seiring berjalannya waktu, rutinitas, serta faktor lainnya dalam pernikahan berpotensi membuat kualitas hubungan seks menurun. Bagaimana menjaga hubungan seks tetap membara dalam hubungan jangka panjang seperti pernikahan?

Studi terbaru menemukan, 83 persen orang merasa bahagia dengan pengalaman seks perdana mereka. Namun setelah itu hanya 27 persen wanita yang mengaku puas dengan aktivitas seks dalam hubungan jangka panjang mereka.

Hal-hal seperti kata-kata nakal, posisi serta gerakan seks luar biasa mungkin pada awalnya akan membuat pasangan terkesan. Tapi, setelah beberapa saat ada hal lain yang lebih berarti bagi wanita terkait masalah ranjang tersebut.

Melansir laman Daily Star, Selasa (26/9/2017), studi terbaru yang melibatkan 2.000 individu menemukan, wanita menginginkan perilaku romantis penuh kasih sayang ketika berhubungan seks.

Mengatakan hal-hal manis pada istri, merayu, mengecup, serta memeluknya akan meningkatkan kepuasannya di kamar tidur. Bahkan tak hanya wanita, pria pun mengatakan perilaku tersebut membuat mereka lebih bergairah ketika dilakukan sambil melakukan aktivitas lainnya seperti menonton video porno, berbicara nakal, atau mencoba posisi seks baru.

Survei yang dilakukan oleh Sex Information and Education Council of Canada pun menunjukkan, perilaku intim usai berhubungan seks sama pentingnya seperti foreplay bagi wanita. Berbagi keintiman seperti itu akan membanjiri otak dengan hormon bahagia, oksitosin.

Selain itu, memberi kepuasan seks pada pasangan melalui seks oral pun ternyata membantu pasangan jadi lebih bahagia. Studi terbaru yang dipublikasikan dalam The Journal of Sex Research menemukan, pasangan yang memberi dan menerima seks oral lebih rutin merasakan orgasme dan dikabarkan lebih bahagia dalam hubungan mereka.

Begitu pula ketika pasangan bersama-sama mencoba berbagai posisi seks baru.

"Sekitar setengah pasangan bahagia dan tak bahagia sama-sama membaca buku self-help tentang seks atau artikel seks di majalah. Yang membedakan, pasangan bahagia bersedia benar-benar mencoba mewujudkan gagasan yang telah mereka baca tersebut," jelas David Frederick, Ph.D, asisten profesor psikologi di Chapman University serta pemimpin studi.

Jadi, siapkah Anda mencoba trik-trik berhubungan seksual yang baru bersama pasangan malam ini? 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks