Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tempat Paling Populer di Rumah untuk Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin lebih sering bercinta di ranjang di kamar tidur. Seiring berjalannya waktu,  rasa jenuh dan bosan karena bercinta di kamar tidur bisa saja dialami Anda atau pasangan. Kehidupan seks pun terasa monoton.

Untuk membangkitkan kembali kehidupan seks, Anda bisa mencoba hal-hal baru. Misal, teknik foreplay, posisi seks atau tempat bercinta.

Menurut sebuah survei, dikutip dari Times of India, Senin (25/9/2017), kaum milenial sekarang memiliki gagasan ide yang unik soal pemilihan tempat berhubungan seks di rumah.

Di dekat kamar tidur

Sebuah survei yang dilakukan Skyn ​​Condom pada kelompok usia 18-34 tahun mengungkapkan, 78 persen dari partisipan lebih suka bercinta di ruang keluarga, bukan di kamar tidur.

Ruangan ini bisa berada di dekat kamar tidur. Bahkan bercinta juga bisa dilakukan di ruang tamu. Jadi, tak heran, ruang tamu tidak hanya diperuntukkan untuk menerima tamu saja.

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Kamar mandi

Tempat berikut di rumah yang jadi tempat favorit bercinta adalah kamar mandi. Menariknya, sebanyak 74 persen partisipan mengaku, mereka ingin langsung mandi setelah bersenggama dalam sesi seks yang panas.

2 dari 3 halaman

Tempat lain

Selanjutnya, tempat lain yang paling populer adalah di mobil, Lalu disusul ruang cuci pakaian. Dari survei ini menunjukkan, kamar tidur bukan satu-satunya tempat favorit untuk bercinta.

Artikel Selanjutnya
6 Rumah Unik Tak Kasat Mata, Bikin Bengong yang Melihatnya
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills