Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini Tipe Pria yang Sukses Bikin Wanita Cepat Orgasme

Faktor yang memengaruhi wanita orgasme tidak hanya sentuhan ke area sensitif, melainkan tipe pria pun dapat memengaruhi orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme tak hanya melibatkan sentuhan dan rangsangan ke area sensitif saja. Bagi wanita, tipe pria ternyata bisa memengaruhi wanita untuk orgasme.

Dilansir dari Indy100, Sabtu (23/9/2017), peneliti mensurvei lebih dari 100 wanita lajang. Mereka diminta untuk memberikan karakteristik pria apa yang membuat mereka berhasil orgasme.

Hasil penelitian menemukan, pria yang punya daya tarik menarik, humoris, kreatif, setia, penuh kelembutan, berbau harum, peduli kepuasaan pasangan, dan terampil secara seksual, merupakan tipe pria yang membuat wanita cepat orgasme.

Tipe pria yang penuh kelembutan, humoris, dan berbau harum menempati posisi paling atas, menurut penelitian ini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih banyak komunikasi

Dari penelitian ini, wanita juga mengungkapkan, pria yang memberikan mereka lebih banyak orgasme, lebih banyak bicara soal hal-hal berbau seks.

Misal, pria lebih banyak bicara soal posisi seks yang ingin dicoba.

Para pria ini juga lebih cenderung menggunakan mainan seks dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay. Tak ayal, ini membuat wanita lebuh cepat orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.