Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini 3 Cara Beri Wanita Orgasme Berulang Saat Bercinta

Pria, ini cara puaskan pasangan Anda dan mencapai orgasme berkali-kali.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme merupakan kepuasaan tertinggi yang ingin dirasakan pasangan saat bercinta. Seringkali hubungan seks selesai manakala keduanya mencapai orgasme. Padahal, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencapai orgasme berkali-kali.

Mengutip laman Mens Health, Jumat (22/9/2017), penelitian terbaru dari India University dan situs untuk edukasi seks OMGYES menyebutkan bahwa pria dapat membuat wanita orgasme sebanyak dua kali.

Lakukan cara-cara di bawah ini untuk mencapai orgasme berulang.

1. Terus sentuh pasangan dengan cara yang sama saat wanita orgasme

Jika teknik tertentu berhasil satu kali, mungkin akan berhasil lagi di waktu berikutnya, ungkap sebuah penelitian. Dari wanita yang diwawancara dalam penelitian ini, sekitar 34 persen dari mereka mengatakan bahwa melanjutkan dengan jenis stimulasi yang sama terasa paling baik setelah orgasme pertama mereka.

"Itu berarti dia ingin Anda menyentuhnya di tempat yang sama atau dengan ritme yang sama," kata penulis studi utama dan penaeihat seks pria Debby Herbenick, Ph.D.

Mengenai daerah yang paling banyak disentuh, mayoritas wanita lebih suka disentuh langsung pada klitorisnya, sementara 45 persen suka disentuh di samping, di atas, atau di bawah klitoris. Sedangkan untuk caranya, 64 persen wanita menyukai sentuhan atas dan bawah, sementara 52 persen memberi gerakan melingkar.

2. Membangun kembali intensitas untuk orgasme ganda

Sekitar 53 persen wanita yang mengalami orgasme berkali-kali mengatakan bahwa mereka kembali ke jenis sentuhan sebelumnya untuk membangun kembali dan mencapai orgasme lain.

"Beberapa wanita ingin kembali ke intensitas yang lebih rendah atau butuh istirahat singkat dari jenis rangsangan yang membantu mereka mencapai orgasme," kata Herbenick menjelaskan.

Ini biasanya berarti bahwa setelah dia orgasme sekali, Anda dapat kembali ke sentuhan yang lambat dan membangun kembali ke sentuhan yang lebih cepat, Herbenick.

Wanita yang disurvei lebih memilih untuk kembali ke tipe stimulasi sebelumnya. Untuk itu, cobalah memusatkan perhatian pada area dan ritme yang sama yang Anda gunakan untuk pertama kalinya sebelum mencoba sesuatu yang baru.

Ingatlah bahwa Anda tidak harus langsung memberi stimulasi klitorisnya, terutama jika benar-benar sensitif setelah dia orgasme.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menyentuhnya dengan cara berbeda

Sekitar 33 persen wanita mendapatkan orgasme ganda saat mendapat sentuhan dengan cara berbeda setelah orgasme pertama.

Misalnya, jika dia menikmati gerakan melingkar kecil yang cepat dan terkonsentrasi seperti sentuhan pada saat orgasme pertamanya, tapi ingin dengan cara yang sama sekali berbeda, Anda bisa mencoba pendekatan yang lebih lambat dan lebih lembut.

"Melalui klitoris tanpa langsung menyentuhnya," ujar Herbenick.

Itu berarti bisa juga sebaliknya. Jika orgasme pertamanya adalah hasil tekanan lambat dan lembut, dia mungkin lebih memilih sentuhan yang lebih cepat dengan tekanan lebih banyak untuk kedua kalinya.

Mencoba salah satu gerakan seks oral atau mencoba menggunakan mainan seks seperti vibrator dapat membuat gairah semakin besar bagi Anda berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini