Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Hati-Hati, Ini Usia Rentan Selingkuh bagi Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan mimpi buruk bagi setiap pernikahan. Tak ada individu mana pun yang menginginkan pasangannya selingkuh. Dan perselingkuhan bisa terjadi karena berbagai faktor. Salah satunya karena usia.

Sebuah riset mengungkap, pria atau wanita yang mencapai usia tertentu cenderung selingkuh. Usia yang dimaksud adalah 29, 39, 49, atau 59.

Survei tersebut dilakukan oleh situs kencan di luar pernikahan, Illicit Encounters. Mereka melakukan penelitian terhadap 1000 orang dan menemukan bahwa usia-usia tersebut rentan selingkuh.

Sebanyak 33 persen dari jumlah responden berselingkuh pada usia 39. Kemudian diikuti usia 49 dan 29.

"Hati-hati pada usia berbuntut 9, itu merupakan usia yang paling rentan selingkuh," ujar juru bicara situs tersebut, Christian Grant, mengutip laman Daily Star, Jumat (22/9/2017).

Menurut Grant, survei tersebut berlaku bagi pria dan wanita. "Keduanya mencari hubungan di luar pernikahan ketika mereka hendak memasuki dekade usia baru," lanjut Grant.

Riset yang sama juga membuktikan, beberapa individu berselingkuh untuk mendapatkan perhatian pasangan.

"Jika pasangan mereka gila kerja atau kerap absen, selingkuh dengan orang lain merupakan cara mereka meneriakkan keinginan untuk diperhatikan," jelas Grant. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Terjadinya Perselingkuhan dalam Pernikahan