Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

4 Trik agar Wanita Lebih Nyaman di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Sebelum bercinta, wanita bisa saja tampak kurang bergairah di ranjang. Anda yang sedang ingin bercinta mungkin harus berupaya keras agar pasangan kembali bergairah.

Dilansir dari Pulse, Kamis (21/9/2017), salah satu penyebab wanita kurang bergairah, ia merasa tidak nyaman dan gelisah.

Ada beberapa cara agar membuat wanita merasa nyaman di ranjang. Bukan tidak mungkin, ia akan bergairah kembali untuk bercinta.

Buat dia merasa seksi

Jika Anda ingin pasangan melakukan hal-hal yang seksi, maka Anda harus membuatnya merasa seksi. Tambahkan sedikit pujian manis soal dirinya yang sebenarnya seksi.

Hal ini bisa menambahkan rasa percaya diri. Ia pun akan mencoba hal-hal baru, seperti posisi seks dengan Anda.

Pujilah, rambut dan matanya. Pun semua area sensitif tubuhnya. Jika Anda menginginkan seks yang lebih menantang, bicaralah kepadanya tanpa malu-malu.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

1 dari 4 halaman

Wujudkan fantasi seksual

Jika Anda ingin mewujudkan fantasi seksual, maka bicarakan perlahan-lahan dengan pasangan. Anda bisa merasakan dan melakukan fantasi seksual secara langsung.

Fantasi seksual Anda dan pasangan juga bisa diwujudkan nyata. Ini bisa membangun kepercayaan dan kenyamanan secara seksual.

2 dari 4 halaman

Katakan padanya apa yang Anda sukai

Katakan kepada pasangan, apa yang mereka sukai soal seks bersama-sama. Kemudian mengarah ke percakapan tentang sesuatu yang disukai untuk dicoba.

Atau Anda bisa berkata, betapa Anda menyukai atau mencintai pasangan, seberapa banyak Anda ingin menikmati seks bersama.

Cara ini bisa meluluhkan hati wanita dan membuatnya kembali bergairah.

3 dari 4 halaman

Bicarakan kegelisahan Anda

Meskipun pria seringkali bertindak langsung seolah baik-baik saja. Tapi sebenarnya pria juga merasakan kegelisahan, seperti beberapa bagian tubuh sedang tak ingin disentuh.

Bila Anda berbagi kegelisahan dengan pasangan. Pasangan juga bisa terbuka dan membicarakan kegelisahannya pada Anda.

Anda berdua bisa saja menemukan solusi yang tepat untuk memecahkan permasalahan tersebut.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta