Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Bukan Harta, Tidur dan Seks Jadi Kunci Kebahagiaan Hakiki

Liputan6.com, Jakarta Kenapa harus ngoyo dalam mencari uang, jika kunci kebahagiaan yang Anda cari terletak pada tidur nyenyak dan kualitas seks yang baik. Menurut sebuah studi, tidur dan seks memiliki dampak yang lebih besar terhadap kesejahteraan ketimbang uang.

Hubungan yang kuat dengan keluarga dan teman, keamanan kerja, dan kesehatan orang yang dicintai jauh lebih penting daripada mobil sport atau liburan mewah.

Hasil penelitian ini didapat dari sebuah survei yang dilakukan oleh "Living Well Index", di mana mereka melakukan jejak pendapat seputar bagaimana manusia mengatasi sebuah tantangan hidup di tengah masyarakat modern.

Dari hasil jejak pendapat yang dilakukan pada 8.250 orang, para ahli di Oxford Economics dan National Centre for Social Research menemukan bahwa rata-rata orang Inggris memiliki skor Living Well antara 62,2 dari 100.

Mereka yang hidup baik didefinisikan memiliki angka terpaut tinggi sekitar 20 persen dengan nilai tertinggi antara 72 dan 92.

Periset mengklaim, mereka yang secara teratur memiliki tidur nyenyak memiliki kesejahteraan dan kebahagiaan yang lebih besar dari pada dampak peningkatan uang empat kali lipat. Mereka menegaskan bahwa tidur adalah indikator terkuat dari rasa kesejahteraan yang lebih luas.

"Tidur adalah indikator terkuat dari kesejahteraan," jeas peneliti seperti yang ditulis Daily Mail.

Selain tidur yang cukup, kehidupan seks yang baik menjadi peringkat kedua alasan kunci kebahagiaan. Dalam studi ini ditemukan, mereka yang memiliki nilai Living Well tinggi menyatakan puas dengan kehidupan seksnya. Lebih dari 35 persen menjelaskan jika kehidupan seksnya sangat memuaskan. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks