Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Ingin Seks Terasa Lebih Menyenangkan? Lakukan Hal Romantis Ini

Liputan6.com, Jakarta Ada rahasia tersembunyi agar seks lebih menyenangkan bagi wanita dan pria. Kunci utamanya yaitu melakukan sesuatu yang romantis.

Sebuah studi dari Indiana University School of Public Health and the Centre for Sexual Health Promotion menemukan hal romantis berupa pelukan dan ciuman. Peneliti mensurvei lebih dari 2.000 pria dan wanita.

Hal ini dinilai sebagai tindakan yang penuh kasih sayang dan dapat membuat percikan nuansa seks menyala. Ketika bercinta pun akan terasa menyenangkan.

"Perilaku yang paling menarik, bahkan untuk pria sekalipun, adalah hal romantis dan penuh kasih sayang. Berciuman lebih sering saat berhubungan seks, berpelukan, mengucapkan hal-hal manis dan romantis saat berhubungan seks, membuat ruangan terasa romantis dalam persiapan untuk seks," kata Profesor Debby Herbenick, dikutip dari Huffington Post, Rabu (20/9/2017).

Makalah ini diterbitkan dalam jurnal PLOS One berjudul Sexual Exploration in America Study.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Komunikasi dengan pasangan

Para peneliti mencatat, hal-hal romantis (pelukan dan ciuman) dapat membuat komunikasi dengan pasangan terjalin lancar.

"Penelitian ini juga menyoroti kesempatan bagi pasangan agar lebih terbuka satu sama lain. Mereka bisa bicara lebih terbuka tentang hasrat dan minat seksual masing-masing," tambah Profesor Herbenick.

Komunikasi soal hasrat dan minat seksual dapat membawa pasangan lakukan hal-hal seksual dan romantis satu sama lain. Ini demi meningkatkan kepuasan seksual dan hubungan asmara.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua