Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pose Seksi Saat Ultah Suami, Haruskah Jessica Simpson Dikritik?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan aktris Hollywood, Jessica Simpson, menggunggah satu foto ke akun Instagramnya untuk merayakan ultah sang suami, Senin (18/9) kemarin. Unggahan foto penyanyi berambut pirang ini lantas menuai kritikan.

Di dalam foto tersebut, terlihat sang suami, Eric Johnson, sedang berdiri sambil mengankat dua gelas bir. Di depannya, terlihat dari belakang, Jessica sedang membungkuk dan memamerkan bokong dan celana dalamnya. Di dalam foto itu pasangan ini terlihat sedang merayakan Oktoberfest, sehingga Jessica mengenakan baju pelayan.

 

A post shared by Jessica Simpson (@jessicasimpson) on

Menyertai foto itu, tertulis keterangan, "38 IS GREAT #IAMSOHOTFORYOU." (38 itu hebat, aku masih mengganggapmu sangat seksi).

Foto tadi membuat banyak netizen bereaksi dan meninggalkan kritikan di kolom komentar. Mereka mengeluhkan, foto yang diunggah ibu dua anak ini terlalu berlebihan.

"Hormati dirimu dan pernikahanmu...Beberapa hal sebaiknya tidak keluar dari kamar."

"Apakah kamu sedang mabuk?! Apakah kamu lupa kamu seorang ibu?!! Foto ini akan menghantui anak-anakmu suatu hari nanti."

"Siapa yang mengambil foto ini? Kalian orangtua! Jaga privasi!"

Melihat reaksi yang dilontarkan oleh para netizen, apakah itu berarti apa yang dilakukan Jessica Simpson tidak pantas dan berlebihan?

 

1 dari 2 halaman

Ada juga yang memuji

Tidak semua netizen mengkritik penyanyi ini. Ada juga yang melontarkan pujian.

"Aku suka ini!!! Mereka seperti baru bertemu. Ketika kamu sudah menikah lama, penting untuk menjaganya tetap menggairahkan," tulis salah satu netizen.

Rupanya, pujian yang dilontarkan oleh netizen ini didukung juga oleh pakar.

Psikolog Raman Durvasula, Ph.D, penulis dari Should I Stay of Should I Go mengatakan, sangatlah penting untuk memprioritaskan dan menjaga hubungan setelah Anda menjadi orangtua, melansir Women's Health, Rabu (20/9/2017). 

"Tidak hanya hal ini sehat, tapi juga vital," dukung psikolog John Mayer, Ph.D., penulis Family Fit: Find Your Balance in Life. "Apa yang tidak dipahami orang adalah, efek dari memiliki kehidupan seksual yang sehat akan memiliki efek langsung pada anak-anak kalian."

Dan tentang orang-orang yang mengkritik kelakukan Jessica dan Eric karena mereka orangtua, Durvasula mengatakan, akan berefek baik bagi anak-anak jika bisa melihat orangtua mereka saling mencintai--selama cara itu masih ditunjukkan dengan cara yang wajar.

"Kita ingin memastikan orangtua menggunakan bahas dan perilaku yang pantas ketika menunjukkan rasa cinta mereka di depan anak-anak," lanjutnya. "Tapi sama sekali bukan masalah untuk orangtua masih bergairah terhadap satu sama lain."

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan