Sukses

Ketika Zaskia Mecca Disebut Tidak Seksi oleh Suami

Liputan6.com, Jakarta Ketika resmi menjadi pendamping hidup sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Mecca benar-benar mencurahkan perhatiannya kepada sang suami.

Wanita kelahiran 8 September 1987 ini selalu setia mendampingi ke manapun suaminya pergi, demi totalitasnya mengurus orang yang dicintainya. Bahkan kebutuhan diri sendiri sering dikesampingkan karena setelah menikah, keluarga jadi prioritas utama.

"Saking inginnya aku menyerahkan semua waktu untuk Mas Hanung," kenang Zaskia, seperti dilansir dari Antaranews, Selasa (19/9/2017).

Tapi rupanya Hanung berpendapat lain. Dia justru mendorong sang istri untuk melakukan hal yang disukai Zaskia agar 'kembali seksi'.

"Suami bilang, 'Ada yang hilang dari kamu, enggak seksi lagi', begitu istilah Mas Hanung, 'karena seperti kehilangan arah, enggak tahu apa yang mau dikerjakan'," terang Zaskia Mecca menirukan perkataan sang suami.

Berkat dukungan sang sutradara kondang, perempuan yang juga menjadi casting director itu pun terjun ke dunia bisnis mode dan kosmetik. Kini, aktris yang merintis kariernya lewat sinetron Senandung Masa Puber ini sudah memiliki satu lini kosmetik dan empat label baju yang sudah memiliki sekitar 20 cabang.

Zaskia mengaku gampang bosan. Setelah sukses berbisnis, kakak kandung pesinetron M Haykal Kamil itu tengah mencari kesibukan baru.

"Aku ingin punya sekolah TPA (Taman Pendidikan Al-Quran)," jawab Ia, sapaan akrabnya. 

(Nanien Yuniar/Antaranews)

 

Simak video menarik berikut:

(Nanien Yuniar/Antaranews)

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung
Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo