Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Kelebihan Berhubungan Seksual di Pagi Hari

Berhubungan seksual menyimpan satu kelebihan lain, terutama jika dilakukan di pagi hari!

Liputan6.com, Jakarta Manfaat berhubungan seksual sudah tak perlu diragukan lagi. Seks tak hanya bermanfaat bagi kesehatan mental, melainkan juga fisik. Dan kabar baiknya, berhubungan seks menyimpan satu kelebihan lain, terutama jika dilakukan di pagi hari!

Berhubungan seksual di pagi hari kabarnya bisa meningkatkan intelektualitas Anda. Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah.

Para peneliti dari Universitas Oxford dan Coventry menemukan, berhubungan seks di pagi hari meningkatkan daya ingat, kemampuan berbahasa, serta kesadaran spasial, melansir laman Daily Star, Selasa (19/9/2017)

Tak hanya itu, sebuah studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Cardiology juga mencatat, para pria yang berhubungan seksual dua kali sehari akan memiliki risiko 45 persen lebih rendah mengembangkan penyakit jantung.

Berhubungan seks juga mencegah kanker prostat pada pria. Kaum adam yang setidaknya mengalami ejakulasi lima kali seminggu memiliki risiko terkena kanker prostat 33 persen lebih kecil. Info tersebut didapat dari National Cancer Institute yang melakukan survei terharap 30 ribu pria paruh baya. 

Jadi, tak ada salahnya mencoba bercinta dengan pasangan Anda esok pagi, bukan? 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.