Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Kata-kata Erotis yang Wanita Ingin Dengar Saat Bercinta

Mengucapkan kata-kata berikut bisa membuat wanita makin bergairah saat bercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

'Kamu membuatku bergairah'

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma sentuhan atau penetrasi yang wanita inginkan saat bercinta. Kata-kata 'panas' yang meluncur dari mulut pasangan juga ingin wanita dengar saat bercinta.

Kata-kata seksi, kata edukator seks, Jaiya, itu bahkan bisa membuat wanita jadi makin bergairah bercinta. "Kata-kata yang membuatnya jadi merasa diinginkan dan seksi biasanya mampu memacu wanita jadi bergairah," kata Jaiya.

1. 'Yes'

Wanita senang mendapat kepastian, termasuk ketika sesi penetrasi itu mampu memuaskan pria. Seperti dalam ucapan 'yes' atau 'ya-ya'.

"Jika dia mendesah lalu pria mengatakan 'ya' atau 'yes' itu semacam tanda baginya untuk lebih lama lagi bercinta," kata Jaiya.

2. Sebut namanya

Sebut namanya saat sesi bercinta berlangsung. Ingat ya, namanya, bukan wanita lain.

"Kesenangan wanita itu narsis. Begitu mendnegar namanya disebut, dia akan merasa jadi sosok istimewa," kata Jaiya.

 

 

3. 'Cinta' atau 'suka'

Bukan sekadar ungkapan lembut 'Aku suka kamu'. Ada beragam cara menyebutkan cinta atau suka saat bercinta seperti 'Aku suka penampilan kamu malam ini, begitu seksi'.

"Konotasi dari kata 'cinta' atau 'suka' itu begitu intensif dan istimewa bagi wanita," kata terapis seks di Philadelphia, Arlene Goldman.

4. 'Basah'

Semua orang bisa melihat tanda pria tengah benar-benar bergairah yaitu ereksi, tapi pada wanita saat terangang hanya dirinya dan pasangan yang tahu. Bila pasangan mengucapkan 'kamu sudah basah', tubuh wanita akan meresponnya dengan baik seperti disampaikan Jaiya.

5. 'Kamu benar-benar membuatku bergairah'

Bila pria mengucapkan kalimat tersebut mampu membuat pasangan jadi percaya diri. Disarankan untuk tidak mengatakan 'Aku benar-benar terangsang'. Jika seperti itu hanya fokus pada kesenangan diri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini