Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Trik Aman Lakukan Seks Oral Tanpa Pakai Kondom

Liputan6.com, Jakarta Menurut survei YouGov baru-baru ini, sebanyak 34 persen orang Amerika Serikat tidak pernah menggunakan kondom selama seks oral. Anda bisa saja melakukan seks oral, tanpa harus memakai kondom.

Cara terbaik meminimalisir risiko infeksi menular seksual adalah dengan tes pemeriksaan secara teratur. Anda bisa melakukan pemeriksaan dua minggu setelah melakukan seks oral tanpa kondom.

"Banyak kasus infeksi menular seksual tidak menunjukkan gejala apapun. Jadi, cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda tertular atau tidak dengan memeriksa darah dan urine," kata Kenna Cook, pendidik seks di O.school, dikutip dari Bustle, Selasa (19/9/2017).

Pastikan Anda dan pasangan berbicara soal seks yang aman. Hal ini bisa memberikan Anda berdua perlindungan agar tidak tertular infeksi menular seksual.

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Fokus pada sentuhan

Tanpa menggunakan kondom, pasangan bisa berisiko terkena infeksi menular seksual, misal herpes, gonore, sifilis, dan hepatitis.

Jika Anda tidak mau menggunakan kondom tapi ingin mengalami kepuasan seksual dengan pasangan, Cook merekomendasikan berfokus pada masturbasi bersama, rangsangan dengan sentuhan, serta merangsan mainan seks. 

Cara yang disebutkan itu bisa meminimalisir risiko Anda atau pasangan terkena infeksi menular seksual. 

Artikel Selanjutnya
5 Tips Gunakan Mainan Seks agar Tetap Aman dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
Seks Oral yang Bikin Pria Mabuk Kepayang