Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Trik Aman Lakukan Seks Oral Tanpa Pakai Kondom

Anda dan pasangan bisa melakukan seks oral dengan aman sesuai ketentuan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menurut survei YouGov baru-baru ini, sebanyak 34 persen orang Amerika Serikat tidak pernah menggunakan kondom selama seks oral. Anda bisa saja melakukan seks oral, tanpa harus memakai kondom.

Cara terbaik meminimalisir risiko infeksi menular seksual adalah dengan tes pemeriksaan secara teratur. Anda bisa melakukan pemeriksaan dua minggu setelah melakukan seks oral tanpa kondom.

"Banyak kasus infeksi menular seksual tidak menunjukkan gejala apapun. Jadi, cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda tertular atau tidak dengan memeriksa darah dan urine," kata Kenna Cook, pendidik seks di O.school, dikutip dari Bustle, Selasa (19/9/2017).

Pastikan Anda dan pasangan berbicara soal seks yang aman. Hal ini bisa memberikan Anda berdua perlindungan agar tidak tertular infeksi menular seksual.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus pada sentuhan

Tanpa menggunakan kondom, pasangan bisa berisiko terkena infeksi menular seksual, misal herpes, gonore, sifilis, dan hepatitis.

Jika Anda tidak mau menggunakan kondom tapi ingin mengalami kepuasan seksual dengan pasangan, Cook merekomendasikan berfokus pada masturbasi bersama, rangsangan dengan sentuhan, serta merangsan mainan seks. 

Cara yang disebutkan itu bisa meminimalisir risiko Anda atau pasangan terkena infeksi menular seksual. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.