Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Langkah untuk Mencapai Nirwana Hubungan Seksual

Liputan6.com, Jakarta Seks atau hubungan seksual tak hanya sebatas kepuasan biologis, tapi juga kebutuhan primer dalam menjaga hubungan dengan pasangan. Tanpa seks, hubungan asmara akan terasa hambar dan membosankan. Seks adalah kunci terciptanya hormon cinta, oksitosin.

Mungkin Anda merasa bosan dengan aktivitas seks yang itu-itu saja, sehingga cenderung mengabaikannya. Ini adalah saatnya Anda dan pasangan mencoba gaya baru dalam bercinta untuk menuju nirwana.

Nirwana? Terdengar aneh memang. Namun Anda dan pasangan akan merasakan sesuatu yang berbeda ketika mencapai Nirwana, lebih dari sekadar orgasme.

Melansir Times of India, Senin (18/9/2017) berikut ini adalah 5 cara untuk mencapai nirwana seksual.

Beradansa bersama
Sudah berapa lama Anda dan pasangan tak berdansa atau menari bersama? Ini adalah saatnya Anda menyalakan lagu romantis dan mengajaknya berdansa. Biarkan gerakan dan irama lagu mengalir bersama hingga Anda dan pasangan semakin bergairah.

Menari akan membanjiri tubuh dengan dopamin, hormon kebahagiaan. Hubungan seksual yang diawali dengan kebahagiaan akan membuat Anda dan pasangan semakin menikmati setiap sentuhan dan tindakan yang terjadi di atas ranjang. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 3 halaman

Pijatan

2. Pijatan
Tak ada yang menyangkal jika pijatan dapat membangkitkan gairah seseorang. Berikan pijatan pada pasangan hingga otot yang tegang menjadi rileks. Setelah dia merasa nyaman, geserlah pijatan Anda ke zona-zona sensitifnya. Pijatan ini akan menghasilkan ketegangan seksual yang berujung pada orgasme.

3. Bermain nakal
Kapan terakhir kali Anda bercinta sambil bermain? Nah, ini waktunya Anda mengadakan permainan yang berujung pada aktivitas seks. Strip poker adalah cara terbaik untuk tampil polos di depan pasangan. Yakin, libido pasangan Anda tak akan tergoda dengan penampilan nude Anda?

 

2 dari 3 halaman

Posisi seks baru

4. Posisi seks baru
Jika Anda terjebak pada posisi misionaris, tandanya sudah tiba waktunya untuk mencoba gaya baru. Keluarlah dari zona nyaman dan coba sesuatu yang baru.

Mungkin Anda dapat mencoba posisi X. Posisi ini dilakukan dengan kedua pasangan duduk di atas ranjang, dengan kedua kaki saling berhadapan. Kaki kanan pria diangkat di atas kaki kiri wanita, dan kaki kanan wanita diangkat di atas kaki kiri pria. Lakukan ini pada waktu yang bersamaan. Setelah itu kedua pasangan berbaring, dengan kaki membentuk formasi X.

5. Berfantasi
Seks bukanlah tugas sehari-hari yang harus berada di dalam jalurnya. Tak ada salahnya Anda mencoba fantasi seks yang ada di benak dan menerapkan pada pasangan. Pilihlah peran liar agar aktivitas seks semakin bergairah. Biarkan imajinasi Anda mengambil alih.

Artikel Selanjutnya
Bukan Orang Ketiga, Penyebab Hubungan Gagal Ternyata Soal Uang
Artikel Selanjutnya
Berhenti Lakukan Hubungan Seksual, Baik atau Buruk?