Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Pendapat Pria Tentang Wanita yang Pakai Lingerie

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita senang mengenakan pakaian seksi atau lingerie di depan pasangannya. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan gairah pasangan terhadap Anda. Namun, seperti apakah wanita yang mengenakan lingerie dalam pandangan pria?

Mengutip laman Womens Health Mag, Senin (18/9/2017), pria memiliki pandangan mengenai wanita yang mengenakan lingerie seperti berikut ini.

1. Menggairahkan

"Hal menarik bagi pria biasanya terjadi di luar zona kenyamanan wanita. Misalnya seperti lingerie yang ekstra seksi. Selain itu, lingerie dengan warna baru dapat membuat pria semakin terpana," ucap Dean S.

2. Bonus

"Melihat pasangan memakai lingerie sepulang kerja atau saat lelah dianggap pria sebagai sebuah bonus," ucap Paul Kita.

3. Gunakan jika wanita mau

"Bagi saya, lingerie terdengar sedikit norak. Namun tak masalah jika dia ingin menggunakannya. Hanya saja, jika dia tidak percaya diri, tak perlu memaksakan. Sepertinya pakaian dalam tidak terlalu penting," ucap Michael Sneeden.

Kuncinya, cari tahu apakah pasangan akan senang jika Anda mengenakan lingerie dan apakah Anda senang mengenakannya. 

 

Saksikan video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Tips memilih lingerie sesuai bentuk tubuh

Mengutip laman She Knows, berikut ini ada beberapa tips untuk memilih lingerie sesuai bentuk tubuh.

1. Jika Anda memiliki bokong yang seksi

Cobalah celana pendek yang potongannya seperti celana anak laki-laki. Kombinasikan celana pendek dan bra atau combo corset pendek. 

Untuk benar-benar menonjolkan kaki dan bokong Anda, oleskan minyak bayi atau lotion pembersih kaki lainnya. Ini akan membuat kulit di area tersebut berkilau.

2. Jika Anda berdada besar

Ada banyak pilihan teddies dan bra dan panty set dengan built-in underwires. Jika Anda ingin memamerkan payudara besar, gunakan bra yang dipotong setengahnya.

Sebaliknya, jika payudara Anda besar namun dengan pinggang kecil, bra set built-in tidak akan cocok untuk Anda. Sebagai gantinya, pakailah korset, yang jauh lebih bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh.

3. Jika Anda memamerkan belahan dada

Korset merupakan pilihan tepat untuk memamerkan belahan dada Anda. Anda juga bisa menarik perhatian area dengan bereksperimen dengan warna yang berbeda pula. Hitam akan tampak kontras jika Anda berkulit putih, sedangkan putih kontras yang baik jika Anda memiliki kulit gelap. Selain itu, warna merah akan cocok dengan warna kulit apa pun.

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta