Sukses

Menyentuh, Aksi Bocah yang Berikan Alpukat pada Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak berusia empat tahun memberikan buah alpukat kepada Pangeran William. Buah itu sebenarnya ingin ia berikan kepada Kate Middleton yang tengah hamil.

Mengutip laman Romper, Selasa (19/9/2017), anak bernama Archie Weatherall memberikan buah alpukat saat Pangeran William mengunjungi kolam renang di Wallesey, Merseyside, Kamis lalu.

Pemberian anak tersebut sangat menyentuh karena tidak memberikannya dengan bungkus plastik, melainkan dengan hiasan pita berwarna kuning.

Anak tersebut mengaku memberikan buah itu dengan tujuan untuk membantu istri Pangeran William, Kate Middleton, memerangi morning sickness yang tengah dialaminya.

Ibu Archie, ternyata juga sedang mengalami kasus hiperemesis gravidarum (HG) sama seperti Duchess of Cambridge.

Mendapatkan perhatian seperti itu, Pangeran William yang awalnya sempat bingung dengan pemberian tersebut, merasa tersentuh dengan alasan yang diucapkan Archie.

"Oh, Archie, kamu baik sekali. Saya belum pernah diberi alpukat dan ini sangat menyentuh," ucap Pangeran William saat menerima pemberian tersebut, terlihat dalam video yang diunggah oleh The Telegraph.

Orang-orang yang berada di tempat tersebut menjelaskan bahwa ibu Archie juga hamil dan William menyadari bahwa alpukat tersebut ditujukan untuk istrinya.

"Kate akan menyukai alpukat, terima kasih banyak," katanya pada bocah itu.

 

Saksikan video menarik berikut:

 

 

1 dari 2 halaman

Mengatasi hiperemesis gravidarum (HG) dengan alpukat

Kate mengalami kondisi ini sejak kehamilan pertamanya. Kondisi yang menyebabkan ia sering merasakan mual, muntah, penurunan berat badan, dan dehidrasi yang hebat.

Menurut laman Romper, hanya sekitar 0,5 hingga 3 persen wanita hamil yang menderita penyakit ini.

Meski HG tidak bisa disembuhkan namun bukan berarti itu tidak bisa diobati. Beberapa jenis obat penghilang mual dapat membantu untuk mengurangi gejala.

Selain obat, buah alpukat juga dapat membantu. Alpukat dosis sehat dari vitamin B6 membuat tubuh mudah menyerap dan membantu dalam mencegah mual.

Kandungan serat, vitamin E dan K, folat, dan mineral, kalium, zat besi, dan magnesium dalam alpukat sangat bagus untuk wanita hamil.

 

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Alasan Menyentuh Putri Diana Tak Pernah Mengenakan Sarung Tangan