Sukses

Gratis Jelajahi Danau Toba Samosir, Mau? Begini Caranya!

Yuk, ikuti kontes foto Explore Budaya Indonesia bareng Mixagrip dan raih kesempatan ke Danau Toba - Samosir, Gratis! Kepoin caranya di sini

Liputan6.com, Jakarta Danau Toba merupakan kaldera yang terbentuk akibat meletusnya Gunung Toba sekitar tiga kali yang pertama 840 ribu tahun lalu dan yang terakhir 74.000 tahun lalu. Bagian yang terlempar akibat letusan itu mencapai luas 100 km x 30 km persegi. Daerah yang tersisa kemudian membentuk kaldera. Di tengahnya kemudian muncul Pulau Samosir.

Keindahan Danau Toba, Pulau Samosir ini ternyata belum semua orang Indonesia bisa rasakan langsung. Buktinya jika ditanya sudah pernahkan Anda ke sana, pasti masih ada yang menjawab belum pernah.

Oleh karena itu Mixagrip ingin mengajak kamu yang beruntung terpilih untuk mengexplore budaya Indonesia lewat Mixagrip Explore Budaya Indonesia melalui kontes foto yang bisa kamu ikuti dengan mensubmit foto kamu yang mengekspresikan kecintaan terhadap Budaya Indonesia.

Selain itu, Mixagrip juga bakalan ngasih kamu:
- Hadiah hiburan:
50 Voucher belanja, Total 5 JUTA RUPIAH!
- Hadiah favorit:
1 unit kamera sony A5000

Caranya:
Kamu cukup ikutan kontes foto dengan tema budaya Indonesia. Simak cara ikutannya di bawah ini atau klik di sini!

Mekanisme Kontes Foto Explore Budaya Indonesia bersama Mixagrip dan Laudya Cynthia Bella

Periode lomba dari 21 Juli - 21 September 2017 aja dan pengumuman pemenang akan diumumkan di tanggal 2 Oktober 2017. So.... submit your great photo, now! Bersiaplah Explore Budaya Indonesia bersama Mixagrip dan Laudya Cynthia Bella, GRATIS! #ExploreBudayaMixagrip


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini