Sukses

Temani Cucu Main Air, Jokowi: Mbah Basah Semua Ini

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sang cucu, Jan Ethes Srinarendra. Setelah semalam naik kereta-keretaan di sebuah mal di Solo, Jawa Tengah, hari Minggu ini dimanfaatkan dengan bermain di rumah saja, tepatnya bermain air.

Kali ini Jokowi menemani Jan Ethes bemain air di kolam renang. Dari pinggir, Jokowi yang memakai sarung memegangi putra pertama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu.

Seperti anak kecil pada umumnya, Jan Ethes pun senang bermain air. Ciprat sana dan sini dilakukan Jan Ethes. "Ooo, Mbah basah semua ini. Mbah basah. Basah. Ayo lagi, lagi...," kata Jokowi ke Ethes. 

Tanpa tunggu lama, Jan Ethes dengan semangat menepuk-nepuk kedua tangannya ke dalam kolam renang. "Yak...." teriak Jan Ethes dalam video yang diunggah dalam Facebook serta Youtube #JKWVLOG BERMAIN BERSAMA CUCU pada Minggu, 17 September 2017 siang. 

Dalam vlog yang diunggahnya, Minggu (17/9/2017), Jokowi tampak bahagia bermain air bersama Jan Ethes. (Foto: Youtube/Presiden Joko Widodo)

Selama bermain air bersama Jan Ethes, tawa bahagia Presiden ketujuh RI itu tak pernah lepas dari wajahnya. Teriakan serta tawa Jan Ethes sukses membuatnya terpingkal-pingkal.

Selain bermain air, Jokowi juga menemani Ethes bermain pedang-pedangan. Bocah satu tahun enam bulan ini terus mengejar sang Mbah yang "menyerangnya". Tak cuma itu, kakek-cucu ini juga melakukan permainan yang digemari laki-laki, yaitu bermain bola.

Di akhir vlog Jokowi pun menuliskan: Bahagia itu Sederhana. 

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Resep Panjang Umur Orang-Orang Berusia 100 Tahun Lebih
Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?