Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ketika Bercinta Menyakitkan bagi Pria

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria terlihat perkasa di atas ranjang, tapi siapa yang tahu jika mereka juga bisa merasakan nyeri ketika bercinta. Ya, kebanyakan pria menyebunyikan masalah ini dari pasangan karena takut dicap sebagai pria lemah.

Sama halnya dengan wanita, pria juga dapat merasakan sakit ketika bercinta. Bagian terburuknya adalah rasa trauma dan tak ingin bercinta lagi. Inilah yang seringkali membuat pria lebih senang melakukan kegiatan seks solo ketimbang bersama pasangan.

Melansir Times of India, Minggu (17/9/2017), berikut adalah alasan mengapa seks bisa menyakitkan bagi pria.

1. Seks oral yang terlalu agresif
Seks oral menjadi kegiatan seks yang sangat disukai pria. Tapi jika kegiatan ini dilakukan dengan cara yang agresif pasti akan terjadi sesuatu yang tak mengenakkan di dalam sana. Gesekan gigi pada penis akan membuat pria merasa kesakitan.

2. Pelumas yang sedikit
Pria juga butuh pelumas saat penetrasi. Intinya adalah bukan hanya wanita yang membutuhkan pelumas saat seks, pria juga memerlukannya. Penetrasi tanpa pelumas akan membuat Anda dan pasangan merasa kesakitan saat bercinta.

3. Prostatitis
Ini adalah gangguan ketika pria mengalami ejakulasi. Ada pembengkakan disertai rasa sakit. Biasanya gangguan ini dipicu karena adanya infeksi dan pembengkakan kelenjar prostat di belakang penis.

4. Gangguan pada kulup
Kulup yang teralu ketat (phimosis) atau terjebak di belakang kepala penis akan membuat rasa bercinta menjadi sakit. Kondisi ini akan membuat pria menjauhkan pikirannya dari seks.

5. Women on top yang agresif
Meski merasa dimanjakan dengan posisi ini, pria memiliki ketakutan pada posisi wot ini. Mereka selalu merasa deg-degan ketika wanitanya sangat agresif sehingga penis tak berada tepat di lubang vagina. Ini berpotensi membuat penis pria patah.  

 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.