Sukses

Tarot of The Week: Waktunya Sabar dan Berdamai dengan Situasi

Kartu tarot menunjukkan, kesabaran sangat diperlukan dalam minggu ini. Biarkan saja mengalir.

Liputan6.com, Jakarta Bagimana prediksi Tarot of The Week untuk minggu ini? Kartu-kartu tarot menunjukkan, sepertinya kesabaran sangat diperlukan untuk melalui pekan ke-empat September.

Queen of Cups

Kesabaran sangat diperlukan dalam minggu ini. Biarkan saja mengalir. Jika semesta menghendaki terjadi, kita tidak bisa mencegah. Yang bisa kita lakukan adalah berdamai dengan segala situasi.

Saat kita sudah bisa berdamai, keberuntungan akan ada di pihak kita. Tidak perlu cemas dengan yang akan terjadi. Ikuti saja alirannya.

Transfiguration

Saatnya menerima perubahan dan berubah. Pergunakan energi semaksimal mungkin. Jangan takut gagal karena semesta akan mendukung setiap perubahan menjadi baik.

Page of Pentacles

Berubah dan melangkah ke depan. Jadikan masa lalu sebagai pengalaman yang berharga. Tidak untuk disesali dan dilupakan, namun tetap dipegang sebagai pengingat supaya tidak terjadi kesalahan yang sama. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.