Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

4 Pesan untuk Pria Penis Besar Sebelum Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Punya pasangan yang memiliki penis besar tidak selalu menguntungkan. Sebab, tidak semua wanita merasa nyaman ketika harus berhubungan seks dengan laki-laki berpenis besar dan panjang. Tak jarang mereka merasa takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Dokter Kartika Mayasari dari situs Klik Dokter mengatakan kenikmatan seks tidak sekadar ditentukan dari ukuran penis semata. Akan tetapi bagaimana pria itu memperlakukan pasangan, dengan memilih posisi seks yang benar, tepat, sehingga nyaman saat bercinta.

Oleh karena itu perlu diperhatikan agar berhubungan seks tetap nyaman, seperti dikutip dari Klik Dokter, Sabtu, 16 September 2017.

1. Jangan lupakan foreplay

Memang benar vagina bersifat elastis sehingga dapat menyesuaikan ukuran penis saat penetrasi.

Namun, vagina akan kesakitan bila cairan yang terdapat di dalamnya tidak cukup banyak melumuri penis saat penetrasi.Vagina pun jadi kering. Vagina yang kurang basa menyebabkan vagina lecet.

2. Pakai cairan pelumas

Cairan pelumas atau lubrikan akan mengurangi friksi, dan membantu perempuan merasa lebih nyaman dalam berhubungan seks. Hindari penggunaan lubrikan berbasis minyak karena dapat menyebabkan infeksi.

Sebaiknya gunakan air sebagai lubrikan atau pelumas berbasis silikon, yang juga dapat diaplikasikan pada kondom.

3. Gaya misionaris

Posisi seks yang paling aman dilakukan dengan pria penis besar adalah misionaris. Gaya klasik ini lebih memungkinkan wanita mengontrol penetrasi.

4. Perlambat ritme bercinta

Ritme seks yang terlalu cepat menjadi lebih menyakkan karena ukuran penis yang terlalu besar. Penis akan menyakitkan bagi wanita jika penetrasi terlalu dalam karena membentur dinding serviks.

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta