Sukses

10 Ekspresi Lucu Bayi Meniru Orang Dewasa di Hari Kerja

Liputan6.com, Jakarta Rasa penat yang dirasakan oleh para pekerja umumnya sama. Berlangsung dari hari senin hingga jumat, yaitu dimulai dari sulitnya bangun pagi, terjebak macet hingga bosan saat menghadiri meeting. Namun hal itu akan memancing tawa saat diperagakan oleh bayi lucu dan menggemaskan yang meniru tingkah orang dewasa.

Sebuah video yang diunggah di Facebook oleh NTD Funny Life memperlihatkan tingkah lucu bayi menirukan 10 tahapan jam kerja yang dilakukan sebagai rutinitas sehari-hari.

1. Sulitnya bangun tidur

Dimulai dari sulitnya bangun tidur, layaknya orang dewasa, seorang bayi berkepala botak menunjukkan ekspresi sumringah saat masih tidur namun ekspresinya berubah masam saat mendengar alarm.

2. Panik saat terjebak macet

Rutinitas pekerja yang seringkali terjebak macet di waktu yang padat membuat pekerja merasa panik. Seperti tingkah yang ditunjukkan oleh bayi yang mengenakan baju bermotif kotak-kotak, dia memperagakan kepanikan saat terjebak macet dengan mendorong-dorong stir mobil dan berharap macet segera teratasi.

3. Saat kopi siap diminum

Umumnya pekerja tidak akan melewatkan secangkir kopi di pagi hari. Selain itu, kopi merupakan salah satu minuman yang disukai para pekerja.

Dalam video tersebut, bayi lucu berambut cokelat menunjukkan ekpresi kegirangan saat meminum kopinya tersebut. Bahkan, mata sang bayi sampai merem akibat reaksinya terhadap kopi tersebut.

4. Saat meeting tidak kunjung selesai

Menjelang siang, biasanya pekerja mulai dipadati dengan berbagai pertemuan. Layaknya pekerja, bayi yang berada di kereta dorong memukul-mukul mainannya sebagai tanda dia merasa bosan layaknya pekerja yang bosan saat menghadiri meeting.

Saksikan video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

5. Makan siang

Makan siang diibaratkan sebagai waktu emas para pekerja karena bisa beristirahat sejenak namun dengan waktu yang singkat.

Hal tersebut digambarkan dengan bayi yang mencoba memakan potongan mie yang menempel pada piring.

6. Setelah makan siang

Kebanyakan pekerja merasa mengantuk setelah makan siang. Begitupun yang ditunjukkan bocah perempuan dalam video tersebut. Saking mengantuknya, dia tidur dengan posisi setengah berdiri, seperti itulah para pekerja yang mengantuk di siang hari.

7. Saat mendapat tugas yang terlalu banyak

Seringkali pekerja merasa terbebani dengan tugas yang terlalu banyak. Seorang bayi menggambarkan hal tersebut dengan ekspresi menggemaskan, yaitu mulut dan matanya terbuka lebar.

8. Saat pekerjaan sudah tidak tertangani

Pada saat seperti ini, sebagian orang memilih untuk berhenti sejenak, seperti bayi yang berlibur di pantai dan menikmati desiran pasir namun malah terjatuh akibat ombak terlalu besar.

9. Ekspektasi setelah bekerja

Kebanyakan bekerja berekspektasi mendapatkan liburan setelah bekerja, hal ini bisa dianggap sebagai reward. Ekspektasi ini digambarkan oleh bocah yang berjoget di pantai.

10. Realitas setelah bekerja

Kenyataannya, hal yang didapatkan setelah menyelesaikan tenggat waktu tidak selalu berakhir menyenangkan. Kebanyakan hanya rasa lelah yang didapatkan. Hal ini diibaratkan dnegan bayi yang kelelahan dan mengantuk.

 

Artikel Selanjutnya
Sosok Mirip Yesus di USG Anaknya Bikin Pasutri Ini Bahagia
Artikel Selanjutnya
6 Foto Lucu Ini Buktikan Kucing Bisa Tidur di Mana Saja