Sukses

Ini Pengakuan Fajar, Bocah Kendari yang Bertingkah Seperti Zombie

Bocah yang bertingkah seperti zombie bercerita mengenai kejadian yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beredar sebuah video bocah bertingkah seperti zombie yang menghebohkan Kota Kendari Sulawesi Tenggara beberapa hari lalu. Kini muncul sebuah video pengakuan dari bocah tersebut saat mendapatkan obat PCC.

Dalam video berdurasi 4 menit 48 detik, bocah bernama Fajar menceritakan saat dia pertama kali diberi obat PCC oleh orang tidak dikenal.

"Dapat dari mobil, baru sekali dikasih kemarin di lampu merah depan hotel," ucap Fajar saat diwawancarai oleh Andi Muslimin pada Sabtu (16/9/2017) pagi.

Fajar mengaku dirinya mendapatkan obat PCC dari dua orang yang tidak dikenal yang mengendarai mobil warna merah. Mengenai obat tersebut dia mengaku diberi secara gratis.

"Saya diberi obat gratis, saya minum langsung tiga butir, minum campur air,"ungkapnya.

Fajar yang mengaku baru pertama kali meminum obat PCC mengaku sadar dan ingat dirinya bertingkah seperti zombie.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa trauma

Meski dia sudah sadar pasca mengalami kejadian tersebut, kini Fajar masih terlihat linglung. Dalam video tersebut, Andi juga mengatakan bahwa Fajar seperti orang yang pikirannya masih kosong walaupun sudah sadar.

"Waktu diwawancara sudah sadar tapi seperti orang habis sakit gimana sih," ucap Andi Muslimin saat dihubungi Health-Liputan6 pada Sabtu (16/9/2017).

Dalam video tersebut, Fajar mengaku hendak pergi makan setelah diwawancarai.

"Tadi dia bilang mau makan akhirnya diberi uang oleh saudara saya," lanjutnya.

Kepada tim Health-Liputan6, Andi menyampaikan bahwa dia menilai adanya rasa trauma di diri Fajar akibat peristiwa tersebut.

"Ditanya mau lagi enggak kalau ditawari, dia jawab enggak mau, kayaknya dia itu ada rasa trauma," ucap Andi.

Saat ini, Andi mengaku Fajar sedang bermain atau pergi makan. Mengenai identitas anak tersebut, dia mengaku sebagai anak yatim dan tinggal di lampu merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini