Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pancuran Air Bisa Bikin Wanita Orgasme

Wanita tak perlu takut, banyak yang juga mengalami orgasme gara-gara pancuran air.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, puncak kenikmatan seksual alias orgasme bukan hanya bisa didapatkan dari hubungan seksual. Pancuran air juga bisa membuat wanita mengalami orgasme.

"Wanita yang terkena pancuran air lalu orgasme adalah hal umum yang sering terjadi," kata seksolog, Emily Morse.

Morse juga mengatakan wanita bisa belajar mengenali titik-titik tubuh dengan masturbasi mengandalkan pancuran air. Mulai dari tekanan hingga intensitas. Sehingga wanita jadi tahu titik mana dan sentuhan seperti apa yang bisa membuat terangsang sampai orgasme.

"Saat bersama pasangan, beritahu hal tersebut. Informasikan kepadanya sentuhan seperti apa dan titik mana yang paling pas dan bisa membuat melayang," kata Morse lagi mengutip Glamour, Jumat (15/9/2017).

Wanita tak perlu malu melakukan masturbasi. Sering melakukan masturbasi, membuat wanita jadi nyaman dengan diri dan aktivitas seksualnya. Hal ini tak hanya membuat dirinya puas, tapi pasangan juga.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini