Sukses

Perbedaan Karakter Penyebab Josh Duhamel dan Fergie Berpisah?

Liputan6.com, Jakarta Opposite attraction atau ketertarikan terhadap seseorang dengan kepribadian bertolak belakang dari kita mungkin saja terjadi. Kabarnya, itulah yang melandasi cinta penyanyi Fergie dan Josh Duhamel. Namun sayang, perbedaan itu pula yang kini diduga jadi pemicu perpisahan keduanya.

Sebuah sumber mengatakan pada laman People, orang-orang terdekat pasangan tersebut tak akan terkejut dengan berakhirnya hubungan mereka.

"Faktor terbesar adalah besarnya perbedaan antara Fergie dan Josh," ujar sumber tersebut. "Pada awalnya perbedaan itu yang membuat mereka saling tertarik dan senang bersama-sama," lanjut sumber yang sama.

"Namun akhirnya mereka menuju arah yang berbeda dan kerap kali berpisah karena pekerjaan," sumber itu menambahkan.

Sumber lain yang dekat dengan vokalis Black Eyed Peas itu mengungkap, Fergie memiliki kepribadian yang menyenangkan dan mudah bergaul, sedangkan Josh Duhamel sangat manis dan santai. Keduanya berasal dari latar belakang berbeda dan menginginkan hal yang berbeda.

Sumber tersebut juga mengatakan, Josh Duhamel berpembawaan sederhana dan santai, sementara gaya hidup Fergie berbeda dan sangat fokus terhadap kariernya. Josh ingin menambah anak dan ingin jadi family man.

Meski perpisahan keduanya telah diprediksi sejak jauh hari, Fergie dan Josh sepakat untuk tetap kompak dalam mengasuh buah hati mereka, Axl (4).

Setelah menjalani pernikahan delapan tahun, Fergie dan Josh Duhamel mengumumkan perpisahan mereka secara eksklusif pada laman People, Kamis (14/9/2017).

Mereka mengatakan, "Dengan rasa cinta dan hormat yang mendalam, kami memutuskan untuk berpisah awal tahun ini." 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Belum Lama Pacaran, Idealkah Pernikahan Raisa dan Hamish?