Sukses

Wanita Heteroseksual Fantasi Seks dengan Sesama Jenis, Normalkah?

Liputan6.com, Jakarta Hak pribadi Anda untuk berfantasi seks dengan siapapun yang Anda inginkan. Pilihan gaya apa yang Anda inginkan, di mana, kapan waktunya, dan tentu saja dengan siapa, akan menjadi rahasia Anda sendiri. Namun bagaimana jika rahasia terdalam Anda, seorang heteroseksual, berupa kegiatan intim dengan sesama jenis Anda?

Normalkah hal tersebut? Menurut laman glamour.com, hal tersebut ternyata banyak terjadi pada siapa saja. Berikut alasannya.

Walau terkesan tidak wajar, pada kenyataannya banyak orang terutama wanita heteroseksual, berfantasi seks dengan sesama jenis. Journal of Personality and Social Psychology mengemukakan bahwa banyak wanita yang bereaksi terhadap video pada pria dan juga wanita telanjang.

Fantasi seseorang dikatakan juga tidak menunjukkan 100% orientasi seksual seseorang. Banyak orang menciptakan fantasi yang menyenangkan justru tentang hal yang dalam kehidupan sehari-hari mungkin tidak ia lakukan. Mengetahui bahwa kita melakukan dalam khayal apa yang tidak akan kita lakukan di kehidupan nyata, biasanya akan semakin merangsang fantasi itu sendiri.

Anda bisa mempertanyakan lebih lanjut tentang orientasi seksual Anda hanya bila Anda terganggu atau orgasme tanpa adanya gambar atau video dari kegiatan seksual sesama jenis, atau Anda mulai merasa wajib melihat gambar atau video tersebut.

 

 

1 dari 2 halaman

Penyebab fantasi seks wanita ke sesama jenis

Fantasi wanita pada sesama jenis juga menunjukkan ketidakpercayaan diri orang tersebut pada aktifitas seksualnya, sehingga menjadikan fantasi wanita lain sebagai alat untuk melakukan sesuatu yang tidak yakin ia lakukan, menyebabkan wanita khayal tersebut hadir dalam pikiran.

Wanita lebih dapat berfantasi tentang sesama jenisnya karena kurangnya rasa intimidasi dibandingkan jika ia berfantasi kegitan seksual yang melibatkan pria. Beberapa wanita bahkan tidak menyukai video porno heteroseksual karena menganggap merendahkan wanita yang ada di video tersebut.

Pria sebenarnya melakukan hal yang sama, hanya mereka sering tidak mengakuinya. Banyak pria berbohong karena stigma homoseksual dan heteroseksual. Bagi wanita, mengetahui lebih jauh tentang lesbian lebih dapat ditolerir daripada lelaki yang memegang erat maskulinitas. Walau banyak lelaki yang melakukan fantasi dengan sesama jenis, mereka lebih memilih menyimpannya rapat-rapat dibanding dilecehkan sebagai “banci”. oleh kaumnya.

(Lilin Rosa Santi)

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Belajar Seks dari Wanita Dewasa dan 6 Ritual Seks Lain