Sukses

Konsultasi Tarot: Apakah Warung Sembako Bisa Dipertahankan?

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:

Saya seorang ibu rumah tangga berusia 55 tahun. Suami saya 60 tahun. Kami berumah tangga 15 tahun. Saya memiliki usaha warung sembako. Suami tidak memiliki pekerjaan tetap. Sebagian besar pendapatan keluarga dari warung sembako.

Akhir-akhir ini warung sembako saya sepi dan suami juga tidak memiliki penghasilan yang pasti.
Bagaimana keuangan keluarga saya untuk ke depannya? Apakah warung sembako saya dapat dipertahankan? Apakah suami akan memiliki penghasilan yang lebih dari sekarang?

(Leni, Solo)

Jawaban:

Kekhawatiran Bu Leni sangat kuat. Semua hal masuk ke dalam pikiran Bu Leni. Hati-hati Bu, Anda bisa stres karena pikiran Anda sendiri. Kartu tarot Nine of Swords.

Coba untuk lebih banyak bersyukur atas semua yang ada. Jangan terlalu banyak keinginan yang dimasukkan ke dalam pikiran. Kasihan pikiran dan badan kita.

Untuk warung sembako, saya lihat memang tidak terlalu berkembang. Kartu Eight of Swords. Masih bisa dipertahankan dengan keuntungan yang tidak terlalu besar. Kartu Three of Pentacles.

Suami juga tidak bisa terlalu diharapkan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak. Mungkin karena faktor usia. Ada banyak keterbatasan. Kekuatan fisik juga sudah mulai menurun.

Saran saya, warung sembako tetap dipertahankan. Syukuri setiap rezeki yang Tuhan berikan. Tidak perlu terlalu khawatir akan hari esok.

Redam segala keinginan yang akan memperberat pikiran. Ukur kemampuan diri. Jangan memaksakan kehendak untuk mendapatkan yang lebih dari kemampuan kita. Syukuri saja kehidupan yang Bu Leni dan suami jalani. Semoga Bu Leni dan keluarga berbahagia. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Mencekoki Jamu Tertua di Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit