Sukses

Yuk, Mom, Buat Bayi Bahagia dan Bebas Bergerak Pakai Cara Ini!

Memiliki Buah hati selalu bahagia, bebas bergerak, dan aktif tentu menyenangkan, Caranya? Yuk, Mom, coba cara ini!

Liputan6.com, Jakarta Menjadi Ibu yang memiliki bayi aktif, selalu ceria, dan bebas bergerak tentu menjadi hal yang diimpikan, diinginkan, dan membahagiakan.

Untuk itu, sebagai Mom, kita harus bisa membuat buah hati tercinta kita bisa bahagia dan bebas bergerak-aktif, dengan cara selalu memperhatikannya.

Apa saja yang harus diperhatikan Mom? Ya… asupannya, kesehatannya, dan mengerti moodnya. Bicara soal kesehatan dan mood bayi, yang bisa Mom lakukan ialah kemanapun dan kapanpun harus selalu mengecek kondisi bayi. Misalnya bayi terus menangis tak kunjung berhenti padahal sudah diberikan asupan makanan sehat atau sesuai anjuran dokter, bahkan diberikan berbagai macam mainan, tetap saja tak membuat bayi Mom riang gembira.

Mengapa? Ini bisa saja dikarenakan Mom tidak memilih dan memakaikannya popok yang tepat. Saat bayi buang air, bisa saja popok yang dikenakan Mom membuatnya berkeringat atau timbul gatal sehingga tidak nyaman untuk bisa bebas bergerak.

Coba Mom cek kembali apakah sudah bisa membuat bayi bahagia dan bebas bergerak dengan pemilihan popok yang tidak tepat?

Pastikan Mom sudah memilih popok yang sudah teruji klinis sehingga aman untuk kulit sensitif dan tidak akan terkena masalah popok basah yang menimbulkan iritasi pada kulit bayi, seperti SWEETY SILVER PANTS.

Sweety Silver Pants mampu menyerap cairan dalam 1 detik jadi permukaan popok cepat kering. Bagian pinggang dan pahanya juga memiliki bahan yang ekstra elastis sehingga pas dipakai di badan si kecil, selain itu juga anti bocor, bikin si kecil selalu nyaman bebas bergerak.

Sweety Silver Pants hadir sebagai popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman untuk kulit bayi sesensitif apapun.

Oh, ya… Mom, Sweety juga meluncurkan kampanye “Sweety Amazing Baby Star” bersamaan dengan launching produk Sweety Silver ditahun 2017 ini. Sweety Silver, yang sebelumnya bernama Fit Pantz, kini hadir dengan nama dan kemasan baru. Kampanye ini bertujuan mengajak dan memberikan wadah agar si kecil dapat berekspresi dan bebas bergerak untuk menjadi Amazing Baby Star, bintang kecil impian para moms.

Sweety juga mengadakan kompetisi “Sweety Amazing Baby Star” photo dan video competition. Dalam kompetisi ini, Sweety mengajak para Moms untuk mengabadikan momen bersama si kecil yang lincah dan bebas bergerak dalam bentuk foto atau video.

Caranya, Mom bisa langsung upload foto/video tentang keseruan Mom dan bayi Mom yang aktif dan bebas bergerak ke media sosial Sweety; Instagram: @sweetycareid, Facebook: Bunda Cermat. Mention dan tag akun @sweetycareid dengan menyertakan hashtag #SudahPakaiSweety.

Yuk, Mom pilihkan popok yang tepat untuk si Kecil supaya tetap nyaman dan bebas bergerak dalam masa eksplorasinya!


(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.