Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Canggung Berhubungan Seks di Malam Pertama? Cek Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama menjadi malam yang dinanti oleh setiap penggantin. Banyak pasutri baru merasakan emosi campur aduk di hati. Mulai dari bersemangat, gugup, hingga tak tahu harus berbuat apa. Mungkinkah semuanya akan berakhir indah seperti di dalam film?

Wajar jika Anda merasa canggung saat malam pertama. Mungkin tak hanya Anda, tapi juga pasangan. Meski pria selalu tampak percaya diri di luar, tapi untuk malam pertama, pria juga memiliki rasa canggung.

Melansir laman Times of India, Rabu (13/9/2017) berikut ini adalah beberapa alasan mengapa malam pertama selalu menghadirka perasaan canggung.

Tak percaya diri

Acara pernikahan akan ditutup dengan malam peratama yang indah. Ini bukanlah rahasia umum. Semua orang akan bertanya pada anda tentang pengalaman malam pertama. Apakah Anda orang yang andal atau tidak? Usah hiraukan lelucon ini. Tetaplah percaya diri dan mengikuti naluri untuk bercinta dengan pasangan. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

 

1 dari 2 halaman

Tak tahu harus mulai dari mana

Hadiah kejutan

Kamar pengantin akan selalu dipenuhi dengan hiasan bungan nan cantik. Mungkin ini akan membuat pria risih karena tak terbiasa suasananya. Belum lagi jika ada yang meletakan mainan seks atau lubrikasi di atas ranjang. Ini akan membuat Anda dan pasangan semakin salah tingkah.

Tak tahu harus mulai dari mana

Bukan pengantin jika tak full makeup dan berpakaian layaknya raja dan ratu. Jadi, mau buka pakaian dulu, membersihkan makeup atau bercumbu dulu, ya?

Rasa malu

Menanggalkan pakaian di depan orang lain, meski telah halal namun hal ini akan terasa tak nyaman. Jangankan pakaian dalam, melepas kostum pengantin saja pasti ada rasa sungkan.

Artikel Selanjutnya
5 Tips Terbaik Kembalikan Gairah Seks Pascamelahirkan
Artikel Selanjutnya
Sentuhan di Titik-titik Tak Terduga Ini Bikin Wanita Terangsang