Sukses

Si Bibir Seksi Kylie Jenner Beramal untuk Anak Bibir Sumbing

Liputan6.com, Jakarta Wanita muda yang populer dengan bibir seksinya, Kylie Jenner, tak hanya peduli akan aset miliknya itu. Baru-baru ini, Kylie mengunjungi Peru menemui anak-anak yang terlahir dengan bibir sumbing atau celah bibir.

Kunjungan istimewa adik Kim Kardashian ini ke Delgado Clinic di Peru untuk bertemu anak-anak bibir sumbing yang telah menjalani operasi. Dana operasi ini berasal dari laba penjualan lip kit edisi spesial bertajuk SMILE yang bekerjasama dengan organisasi nirlaba Smile Train.

Penjualan lip kit berwarna pale pink matte ini diluncurkan sejak 2016. Siapa sangka, penjualan lipstik tersebut berhasil meraup keuntungan sekitar US$ 500 ribu atau sekitar Rp6.635.000.000 (Rp13.270/US$). Uang sebesar itu mampu  membiayai 1.800 operasi bibir sumbing seperti mengutip People, Rabu (13/9/2017).

CEO Smile Train, Susannah Schaefer, mengungkapkan rasa bahagia bisa bekerja sama dengan Kylie. Baginya, Kylie sosok baik hati dan dermawan.

"Kylie memiliki senyuman indah. Di luar itu, kami melihat dirinya punya hati besar dan semangat untuk berbuat kebaikan," kata Susannah.

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
  • Bibir sumbing merupakan kelainan berupa celah pada bibir atas. Celah ini bisa terjadi pada bagian langit-langit rongga mulut (cleft palate),
    Bibir Sumbing
  • bibir seksi
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware