Sukses

Kronologi Usaha Penculikan Siswa SD Tanjung Duren

Liputan6.com, Jakarta Hari ini beredar video yang menceritakan seorang anak Sekolah Dasar bercerita dia berhasil lepas dari upaya penculikan. Siswa SD tersebut akhirnya diketahui bersekolah di SD Negeri Tanjung Duren Selatan 01 Pagi, Petamburan, Jakarta Barat.

Lewat sambungan telepon, tim Health-Liputan6 sempat bicara langsung dengan Kepala Sekolah SDN Tanjung Duren 01 Selatan, Mulyadi.

"Kejadiannya hari Senin (11/9), sekitar pukul 1 siang. Anak itu sebenarnya sudah pulang sekolah, cuma dia mungkin harus lanjut les, dan ingin jajan. Jajannya di depan sekolah,"jelas Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, anak di dalam video tersebut adalah tiga orang siswi kelas 4 di sekolah tersebut.

"Mereka cerita, tiba-tiba ada yang ngebekep (red: membekap). Untungnya dia langsung menggigit tangan orang yang membekapnya, dan lari pulang,"lanjut Mulyadi.

Kejadian penculikan ini juga sudah dilaporkan oleh pihak sekolah ke polisi. "Kita juga menghubungi orangtua murid, agar mereka juga waspada," lanjutnya.

Sampai hari ini, polisi masih berusaha menyelidiki dan menelurusi kejadian yang diceritakan tiga siswi.

"Kita masih tunggu, karena anak-anak cerita, di dalam mobil (orang yang berusaha menculik mereka) ada anak-anak lain yang mulutnya dilakban, tangannya diikat. Kalau memang benar begitu, kami dan polisi juga sedang menunggu laporan anak hilang. Karena kalau ada anak yang diculik, pasti ada yang melaporkan."ujar Mulyadi.

Kejadian usaha penculikan siswi SD Negeri Tanjung Duren Selatan 01 Pagi ini saat ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Tanjung Duren.

Artikel Selanjutnya
Duel Bocah SD di Sukabumi Berujung Maut
Artikel Selanjutnya
Sekolah Terbakar, Siswa SDN 1 Menteng Palangkaraya Tetap Belajar