Sukses

Beredar Video Anak SD Cerita Nyaris Diculik di Depan Sekolah

Liputan6.com, Jakarta Dua hari terakhir ini, beredar video berdurasi 2 menit tentang anak SD berinisial PI berhasil kabur dari upaya penculikan yang terjadi di depan sekolah. Dalam video itu, PI diminta beberapa orang dewasa (kemungkinan guru) untuk menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya.

PI menceritakan, sekitar pukul 1 siang dia jajan di depan sekolah. Lalu, saat dia akan pulang ada seseorang yang membekap mulut. Dengan refleks PI langsung menggigit pria tersebut.

"Tangannya aku gigit terus aku langsung lari," cerita bocah berambut panjang yang sedang mengenakan seragam merah putih dengan label bersekolah di sekitar Petamburan, Jakarta Barat ini.

PI menceritakan sosok yang membekapnya dengan ciri laki-laki tua. Saat lari, dia dan dua temannya juga melihat ada mobil hitam dengan dua anak laki-laki kecil berseragam disekap dalam sebuah mobil hitam.

"Tangannya diiket, terus mulutnya dilakban. Nangis anaknya, tapi enggak bisa teriak. Loncat-loncat di mobil," kata PI lagi.

Usai menceritakan upaya penculikan itu, PI dan segerombolan teman-temannya diminta waspada oleh orang asing. Orang dewasa perempuan dalam video tersebut mengingatkan bila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera lari ke dalam sekolah lalu mencari bapak ibu guru.

"Temannya juga harus gitu, kalau ada yang dinakalin sama orang langsung gigit aja. Terus sebagian masuk ke sekolah panggil bapak ibu guru, yang penting ngelawan," pesan guru perempuan dalam video itu.

 

Berikut videonya:

 

 

Artikel Selanjutnya
Video Guru Tampar 20 Murid Gegerkan China
Artikel Selanjutnya
Histeris Disuntik, Murid Tendang Alat Vital Gurunya