Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Intip Cara Bercinta Pasangan Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta mempunyai kekuatan yang luar bisa dalam mengubah seseorang. Hal itu termasuk yang terjadi pada kebiasaan pasangan mulai dari hal-hal kecil seperti pemilihan jenis film, tempat makan malam, atau pun rencana liburan.

Lalu bagaimana dengan gaya bercinta, apakah juga berubah? Menurut laman Elite Daily, bercinta dengan perasaan jatuh cinta jelas berbeda dengan hanya melakukan seks seadanya. Pasangan akan dengan relanya mengupayakan yang terbaik untuk memberikan kesenangan pada pasangannya.

Pada pasangan yang jatuh cinta, hubungan pada akhirnya bukan hanya sekadar seks--tapi lebih pada seks dapat menjadi alat untuk membuat hubungan tersebut lebih menarik.

Seks menjadi terencana
Pasangan yang saling jatuh cinta akan membicarakan jadwal dan waktu terbaik untuk bercinta. Apakah itu mengenai pertimbangan bercinta setelah menonton film atau setelah makan malam.

Pada dasarnya saat pasangan saling jatuh cinta, mereka akan dengan leluasa dan senang membicarakan aktivitas sehari-hari secara detail, salah satunya adalah waktu bercinta. Walaupun, seks yang terjadwal tidak harus rutin juga. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Merasa lebih terkoneksi

Anda merasa terkoneksi setelah bercinta
Walau merupakan kegiatan yang menyenangkan, seks akan membuat jarak pada pasangan yang tidak jatuh cinta. Ketika salah satu pasangan ingin berbagi, kemungkinan pasangan lainnya menarik diri selalu ada.

Berbeda dengan pasangan yang jatuh cinta yang terikat secara pikiran, emosi, dan fisik. Pasangan berbahagia akan saling berpelukan setelah mereka selesai bercinta. Kesamaan pikiran dan hati akan membuat masing-masing merasa terlengkapi dan membuat tidur lebih lelap.

Anda berdua saling mengungkapkan cinta setelah bercinta
Saat Anda tidak merasakan cinta, Anda hanya melakukan seks semata. Perilaku seperti menghindari kontak mata saat bercinta apalagi mengucapkan kata, `I love you` tidak mungkin terjadi.

Namun saat kasmaran, Anda dapat mengucapkan cinta di saat sedang bercinta dan tidak akan merasa aneh. Anda bercinta karena Anda dan pasangan menyayangi satu sama lain--Anda tahu bagaiman emosi dan pikiran pasangan Anda, bukan hanya sekadar fisik semata.

Pasangan yang saling jatuh cinta juga tidak akan menganggap apapun yang pasangannya lakukan aneh. Hal yang paling buruk terjadi adalah Anda dan pasangan saling menertawakan apa yang mungkin terlihat aneh. 

(Lilin Rosa Santi)

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta