Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Sentuhan di Titik-titik Tak Terduga Ini Bikin Wanita Terangsang

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya sentuhan pada payudara dan organ intim yang bisa membuat wanita terangsang. Rupanya ada beberapa titik yang bisa membuat wanita terangsang dan hal itu bisa membuat kehidupan seks begitu menyenangkan.

"Mengetahui titik-titik yang bisa membuat wanita terangsang adalah kunci akan kehidupan seks yang hebat," kata psikiatri University of Brown, Amerika Serikat, Scott Haltzman.

Nah, berikut hal-hal yang bisa membuat wanita terangsang mengutip Women's Health, Selasa (12/9/2017).

1. Sentuhan pada rambut

Sentuhan dari lapisan kulit kepala lalu turun ke helai-helai rambut mampu membuat seorang wanita merasa begitu dicintai. Sentuhan pada saraf-saraf di kepala ini ini mampu membangkitkan gairah wanita seperti disampaikan terapis hubungan Laura Berman.

2. Ciuman lembut di bahu

Getaran-getaran gairah bakal muncul bila pasangan spontan mencium bahu istri dengan lembut. "Ciuman kejutan di bahu mengartikan pesan sayang ke pasangan," kata terapis seks Joy Davidson.

3. Sentuhan tangan di paha

Saat paha bagian dalam tidak sengaja disentuh, banyak wanita yang merasa terstimulasi. "Ya, bila wanita mengizinkan pasangan melanjutkan sentuhan tersebut ke bagian yang lebih intim hal tersebut ampuh membuat gairahnya meningkat," kata Haltzman.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Seks Oral yang Bikin Pria Mabuk Kepayang