Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penyesalan Rihanna Hilang Keperawanan Sebelum Menikah

Kehilangan keperawanan sebelum menikah meninggalkan sebuah penyesalan bagi Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penyanyi Amerika Serikat, Rihanna, kehilangan keperawanan sebelum menikah meninggalkan sebuah penyesalan. Belum lama ini, dalam sebuah wawancara khusus, Rihanna mengungkapkan hal tersebut.

Dalam wawancara dengan majalah Elle edisi Oktober, Rihanna dipertemukan dengan pesulap David Copperfield. Pemilik lagu hit Umbrella itu diajak untuk kembali ke sebuah masa dalam hidupnya oleh Copperfield.

"Aku tidak bercanda. Aku bisa membuat menghilang lalu muncul ke sebuah masa dalam hidupmu. Kamu ingin kemana dan kenapa?" tanya Copperfield mengutip Men's Health, Senin (11/9/2017).

Dengan cepat Rihanna langsung menjawab: "10 menit sebelum aku kehilangan keperawanan". Dia berharap bisa mencegah hal tersebut terjadi.

Bukan Rihanna saja yang menyesal melepaskan keperawanan sebelum menikah. Sebuah survei di Inggris pada 2015 menyebutkan sekitar 42 persen wanita menyesal kehilangan keperawanan.  Lalu, sekitar 20 persen pria juga mengungkapkan penyesalan kehilangan keperjakaan.

 

Saksikan juga video berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini