Sukses

Tips Deddy Corbuzier Turun 6 Kg dalam Seminggu

Liputan6.com, Jakarta Galau memikirkan berat badan yang terus meningkat? Tenang, Deddy Corbuzier bakal membagikan tips mudah dan cepat menurunkan berat badan. Hanya dalam waktu seminggu, ia mampu memangkas bobotnya sebanyak 6 kilogram.

Dalam sebuah video YouTube berdurasi satu menit empat puluh detik, Deddy yang mengenakan kaos berwarna hitam, memberikan tips untuk Anda yang juga ingin menurunkan berat badan.

"Berapa banyak di antara Anda yang pernah mendengar tentang obat yang bisa menurunkan berat badan, suplemen yang bisa menurunkan berat badan tanpa olahraga, boleh makan seenaknya," ucap Deddy sebagai pembuka dari video blog nya tersebut.

"Bukan hanya itu, kadang-kadang juga, pernahkah Anda mendengar pembesar payudara enggak lama di Instragram dan sosial media lainnya yang dipromosikan oleh artis-artis ternama Indonesia," lanjutnya.

Pria kelahiran Jakarta 28 Desember 1976 itu mengatakan bahwa iklan tersebut merupakan penipuan karena hasilnya tidak akan sesuai dengan yang dibayangkan.

Sebagai gantinya, Deddy menawarkan sebuah obat penurun berat badan bernama RX 100 DC dengan harga terjangkau.

"Hanya Rp 99.000 dan tanpa ongkos kirim, Anda bisa mendapatkan obat penurun berat badan yang menurunkan 6 kg dalam satu minggu," beritahu Deddy dalam video tersebut.

Saksikan video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Cara pemakaian obat penurun berat badan ala Deddy Corbuzier

Mengenai cara menurunkan 6 kilogram berat badan dalam waktu seminggu, Deddy menjelaskan cara penggunaan obat tersebut. Bukan dengan diminum, melainkan dengan cara yang bisa membuat tubuh bergerak.

"Pemakaiannya sangat mudah. Sehari hanya 3 kali dan ini bisa bertahan selama tahunan," ucap Deddy.

"Cara menggunakannya sangat sederhana. Buka tutup botolnya, ambil kapsulnya, usahakan semuanya, lalu lempar di pekarangan rumah Anda. Semuanya, lempar semuanya. Setelah itu Anda pungut lagi satu per satu, pungut satu per satu. Masukkan lagi ke dalam botolnya sehari tiga kali. Enam kilogram dalam seminggu pasti turun berat badan" ucap Deddy dengan wajah sumringah dan tampak bersemangat.

Melalui video tersebut, Deddy menunjukkan bahwa berat badan mustahil didapatkan hanya dengan obat-obatan, melainkan juga dengan banyak bergerak secara rutin setiap harinya. Zaman sekarang, banyak orang cenderung maunya instan tanpa usaha. Video ini menunjukkan kekesalan Deddy akan kecenderungan kebanyakan orang yang maunya minim upaya tapi ingin segera dapat hasilnya. Padahal "no pain no gain" kalau dalam bahasa para penggila olahraga.

Sejak diunggah, video tersebut telah dilihat sebanyak 13.021 kali dan mendapatkan seribu likes serta 692 komentar dari pengikutnya.

Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Hindari Efek Buruk dari Diet Yoyo
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagramnya Terverifikasi