Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sebelum Bercinta di Pantai, Pahami 4 Hal Berikut

Pasangan harus memahami beberapa hal berikut bila ingin bercinta di pantai yang berpasir.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta di pantai mungkin terdengar menyenangkan, terutama bagi pasangan yang baru menikah. Semilir angin laut yang berembus di tengah terik matahari menyengat, terbayang di benak Anda.

Sebelum bercinta di pantai, ada konsekuensi yang harus diperhatikan, dilansir dari U.S News, Senin (11/9/2017). Anda bisa terinfeksi karena digigit serangga atau binatang lain yang suka berkeliaran di pasir.

Persiapan matang

Jika Anda merasa tetap ingin bercinta di pantai, bawa alas berupa tikar dan selimut untuk berbaring agar tubuh terlindungi dari gigitan serangga.

Dr Hilda Hutcherson dari Columbia University mengatakan, seks memang bisa terjadi tanpa perencanaan.

Jika bercinta dilakukan secara spontan dan Anda tidak bawa selimut, sebaiknya utamakan posisi seks yang membuat wanita berada di atas.

Hal ini demi menghindari luka bakar gesekan dari pasir dan melindungi dari binatang, seperti kepiting pasir atau serangga kecil lainnya yang bisa menggigit.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan pemeriksaan ke dokter

Salah satu kendala bercinta di pantai adalah pasir yang menempel pada vagina. Pasir bisa menjadi hal paling sulit untuk disingkirkan dan tempat berkembang biak bagi bakteri dan jamur.

Jika Anda mengalami gejala seperti rasa nyeri, bercak atau gatal-gatal, sebaiknya harus segera diperiksa ke dokter.

3 dari 4 halaman

Gunakan tabir surya

Jika melepas pakaian di pantai pada hari yang cerah, Anda berisiko mengalami kulit terbakar. Untuk itu, sebelum ke pantai, sebaiknya oleskan tabir surya pada kulit.

4 dari 4 halaman

Pertimbangkan keamanan

Sebagai pasangan yang baru menikah, rasa ingin bereksplorasi menjajal tempat bercinta juga perlu dipahami. Pantai termasuk lokasi publik.

Anda bisa saja tertangkap karena melanggar hukum jika ketahuan bercinta di area publik. Pertimbangkan keamanan sebelum bercinta di pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.