Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pria Ini Alami Ereksi Permanen Usai Operasi Hidung

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik tidak selalu berjalan lancar. Beberapa kasus operasi plastik justru membawa dampak buruk. Salah satunya, pria yang tidak bisa berhenti ereksi akibat melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Dilansir dari laman Boldsky, Senin (11/9/2017), Neven Ciganovic, seorang stylist asal Kroasia berniat membuat film dokumenter mengenai operasi plastik.

Sayangnya, dia mengalami ereksi permanen saat dokter memberikan anastesi sebelum menjalani operasi. Kejadian itu turut diabadikan dalam film tersebut.

Kondisi nahas yang menimpa pria tersebut disebut priapism, yaitu sebuah reaksi yang menyebabkan ereksi permanen saat tubuh bereaksi terhadap anastesi. Menurut sebuah laporan, kondisi priapism tersebut juga terjadi selama operasi berlangsung.

Kondisi yang tergolong aneh ini biasanya berlangsung lama dan ereksinya terasa sangat menyakitkan dan tidak seperti hubungan seks yang menyenangkan.

Dokter mengungkapkan, jika seseorang mengalami kondisi seperti ini, dia membutuhkan pertolongan sesegera mungkin. Jika tidak, orang tersebut akan mengalami kerusakan pada penisnya secara permanen bahkan bisa menyebabkan disfungsi ereksi juga.

Saksikan video menarik berikut:

 

 

1 dari 2 halaman

Kisah film dokumenter operasi hidung

Awalnya, pria tersebut yakin pembuatan film dokumenter mengenai operasi hidungnya dapat membantunya menjadi bintang internasional.

Menurut salah satu laporan, dia mengatakan, "Kru film mendedikasikan keseluruhan episode film mengenai diri saya. Meskipun ini merupakan masalah besar, saya berharap ini adalah awal dari karier internasional saya." Neven juga menambahkan, "Saya menantikan film tentang diri saya sendiri."

Neven memiliki moto dalam hidupnya, "Lebih baik saya dibenci karena apa yang saya lakukan daripada saya disukai atas apa yang tidak saya lakukan."

Dia juga mengungkap bahwa telah mengabaikan kritik dari orang-orang yang mengatakan bahwa dia terlihat lebih baik bahkan sebelum dia memulai kecanduan operasi plastiknya. Namun, itu tidak menghentikannya untuk menyelesaikan operasi terakhirnya demi memperbaiki kondisinya saat ini.

Selain melakukan banyak operasi, Neven juga melakukan pembuatan tato di tubuhnya. Dia mengaku hal tersebut untuk menunjang dirinya berkarier di dunia internasional.

    Artikel Selanjutnya
    Selain Menstruasi, Ini 8 Penyebab Pendarahan Vagina
    Artikel Selanjutnya
    Selama Ereksi, Ini yang Terjadi pada Penis