Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pelanggan Tempat Ini Bisa Bercinta dengan Robot Seks

Rumah bordil di Dublin, Irlandia, menawarkan kepuasan seks yang berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Dublin Terdengar aneh namun nyata. Rumah bordil di Kawasan Irlandia, tepatnya Dublin menawarkan kepuasan seks yang terbilang unik. Yaitu bercinta dengan robot seks.

Robot seks berbahan silikon ini memiliki penampilan yang serupa dengan wanita penghibur pada umumnya. Berpayudara besar, kulit mulus dan bokong yang ideal.

Melansir Mirror, Minggu (10/9/2017), robot seks dengan payudara 32E ini diimpor dari Amerika. Robot ini memiliki kerangka logam yang dilapisi silikon sehingga dapat diputar dan dipelintir dengan beragam posisi sesuai dengan keinginan penggunanya.

Menurut sang pemilik rumah hiburan tersebut, usaha miliknya kini telah ramai dikunjungi oleh para pria sejak kedatangan Passion Dolly (nama robot seks) sebulan ini.

Untuk menikmati sensasi seks bersama Passion dolly, para pria diwajibkan membayar € 100 atau setara Rp 1,6 juta untuk setiap jamnya.

Menurut sang pemilik, robotnya ini dapat menjadi solusi untuk pria penyangdang disabilitas dan pria yang malu berkomunikasi dengan seorang wanita.

Dalam sebuta laporan terbaru, 10 tahun ke depan robot seks akan mengalami penyempurnaan layaknya manusia. Di mana mereka dapat berkomunikasi secara spontan dan memiliki ekspresi wajah.

Saat ini hanya adalah lima perusahaan pembuat robot seks di dunia. Dengan kisaran harga 4.500 sampai 13.200 paunsterling. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.