Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Langkah-Langkah Bercinta Idaman para Istri

Mengubah posisi seks dalam satu ronde menjadi seks yang diidamkan banyak wanita. Seperti apa langkah-langkahnya? Cek disini.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati aktivitas seks tak hanya harus di atas ranjang. Bahkan banyak wanita yang mengharapkan seks berpindah tempat dan posisi dalam satu ronde. Seperti apa ya?

Pada survei yang dilakukan Men's Health and Women's Health Big Book of Sex, ada banyak cara untuk wanita mendapatkan orgasme yang lebih dahsyat dari biasanya.

Caranya dengan memanjakan wanita terlebih dahulu, misal mengajaknya makan malam, mendekor tempat tidur dengan bunga dan lilin, atau menikmati suasana pantai sambil bercengkrama. Setelah itu barulah masuk ke sesi bercinta.

Namun, tunggu dulu, pasangan pria juga harus menyiapkan posisi seks secara bertahap. Seperti dilansir laman Women's Health, Minggu (10/9/2017) berikut langkahnya.

Pertama

Mulai mencumbunya dengan ciuman sambil berjalan menuju kamar.

Kedua

Coba berikan sentuhan di area-area sensitif untuk memancing gairahnya seperti leher, pinggang, sampai payudara.

Ketiga

Setelah tahap pemanasan atau foreplay, Anda bisa menuju ranjang dan mulai bercinta.

Keempat

Pada tahap ini Anda bisa memulai seks di tepi ranjang, lalu di atas ranjang dan disambung seks sambil berdiri. Mengubah-ubah posisi seks dalam satu ronde bercinta dapat membuat wanita merasakan orgasme yang lebih dahsyat dari biasanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.