Sukses

Istri Ngidam, Ini Upaya Vokalis The Rain Cari Kue Cucur

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik di balik bumil yang ngidam. Minta ini dan itu ke suami, pokoknya harus segera dipenuhi. Alasannya, demi menyenangkan dedek bayi di dalam perut. Bagaimana kalau permintaannya tak terpenuhi? Simak cerita vokalis band The Rain, Indra Prasta, yang rela bercucur keringat demi mencari kue cucur.

Permintaan sulit tapi menyenangkan. Mencari kue cucur secara mendadak, tidaklah mudah. Apalagi yang meminta adalah sang istri tercinta yang lagi hamil 3 bulan. Demi Febby, wanita yang dinikahinya pada 5 Maret 2017, Indra pun langsung hunting ke berbagai tempat.

"Ini pengalaman seru saya sebagai orangtua baru. Sampai juga merasakan momen istri ngidam. Pernah siang-siang, dia minta dicariin martabak keju. Itu sih mudah. Nah suatu sore yang indah, istriku ngidam kue cucur," cerita Indra kepada Health-Liputan6.com, Sabtu (9/9/2017).

Suami selalu punya cara untuk mencari apa yang diidamkan bumil

Demi calon buah hati, sang vokalis pun bergegas meluncur. Tiap tempat ia datangi, namun kue khas Betawi itu tak kunjung ia dapat. Pencipta lagu "Terlatih Patah Hati" itu kemudian melanjutkan curahan hatinya.

"Sore hari mencari kue cucur ke berbagai tempat, sampai ke pasar, tapi tidak ketemu. Akhirnya saya pulang dengan tangan kosong, untung istri mengerti. Besok pagi muter lagi dan Alhamdulillah dapat kue cucurnya," tuturnya terbahak.  

Menjadi calon ayah, membuat hatinya berdebar. Vokalis band yang juga penyiar radio ini selalu berusaha mencari kebutuhan ngidam istrinya. Kalau kebetulan tidak ada schedule manggung, cowok kelahiran Pekanbaru ini selalu menjadi suami siaga. Termasuk ketika istrinya ngidam.

"Pernah hampir tengah malam, dia ngidam pecel lele. Udah dicariin, akhirnya ketemu. Begitu sampai rumah, cuma dilihat saja dan tidak mau dimakan. Akhirnya saya yang makan," papar Indra yang berat badannya melonjak.

Istri ngidam, berat badan suami naik

Ternyata ngidam sang istri turut memengaruhi berat badannya. Ya itu tadi, namanya juga ngidam. Begitu dapat, ternyata istrinya malah tak mau memakannya. 

"Untungnya dia ngidam makanan, bukan emas. Jadi kalau sudah terpenuhi dan tidak dimakan, saya juga yang harus menghabiskan. Sekarang berat badan saya naik 68 kg, naik 3 kilogram dari biasanya," terang Indra yang jadi rajin mencari referensi bagaimana menjadi calon ayah baru.

Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Sudah Akrab dengan Mantan Istri Engku Emran?