Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Posisi Seks Terbaik yang Bikin Wanita Orgasme Lebih Cepat

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi yang baru-baru ini dilakukan Indiana University, Bloomington, Amerika Serikat, menemukan 85 persen pria mengira pasangan mereka telah orgasme. Padahal, sebenarnya hanya 64 persen wanita yang alami orgasme.

Salah satu masalah yang dihadapi pasangan adalah kenyataan kalau wanita sering membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks daripada pria.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (9/9/2017), sesi hubungan seks rata-rata hanya berlangsung 5,4 menit, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine 2015.

Sementara itu, wanita rata-rata membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai orgasme.

Untuk itu, ada beberapa posisi seks yang bisa membuat wanita orgasme lebih cepat, ungkap terapis seks Ian Kerner, penulis buku She Comes First: The Thining Man’s Guide to Pleasuring a Woman.

 

Simak video menarik berikut ini:

Gaya Doggy

Sebuah survei yang dilakukan Ann Summers baru-baru ini menemukan, gaya doggy adalah posisi seks favorit pasangan di Inggris. Posisi ini sangat bagus bagi wanita karena memungkinkan wanita untuk memiliki kontrol optimal.

Rangsangan pada vagina lebih banyak serta menjangkau klitoris. Penelit dari University of Kentucky mensurvei 14 ribu pria dan wanita. Gaya doggy adalah posisi seks paling efektif dalam membuat wanita orgasme dengan cepat.

Cowgirl

Posisi ini, yang juga dikenal dengan Girl On Top, memungkinkan wanita memiliki kontrol penuh dan meraih orgasme. Wanita bisa bergerak cepat atau lambat seperti yang ia suka dan kedalaman penetrasi juga bisa dikontrol.

Hal ini memungkinkan akses mudah ke klitoris, yang berarti pria dapat membantu mencapai orgasme.

Cowgirl juga merupakan salah satu posisi seks terbaik untuk membakar kalori dan latihan yang hebat memperkuat paha depan.

Spooning

Spooning (menyendok) adalah posisi seks sempurna untuk sesi pagi hari jika Anda merasa malas berhubungan seks. Posisi seks ini memberi stimulasi bagian depan vagina, yang merangsang saraf paling sensitif.

Tentunya, posisis ini membutuhkan usaha yang minimal tapi juga sangat panas karena Anda dan pasangan saling bersentuhan dengan kulit masing-masing.

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Wanita Ogah Bercinta