Sukses

Apa Menu Makan Siang Favorit Pangeran George di Sekolah?

Pangeran George yang baru masuk sekolah menikmati sajian menu makan siang yang lezat.

Liputan6.com, Inggris Menu makan siang di sekolah Pangeran George lebih mirip sajian restoran bintang lima. Pangeran George yang baru masuk sekolah di Battersea Thomas, sangat menikmati hidangan makan siang tersebut.

Pilihan menu makan siang seperti ragout (daging cincang) domba dengan bawang putih dan rempah segar beserta fillet salmon dengan salsa verde (makanan tradisional Meksiko dari tomat hijau).

Sekolah kerajaan ini memiliki siklus menu berubah seiring musim. Semua serba sehat, seperti susu organik atau air dan buah segar, sup dan roti, menu ikan untuk vegetarian. Bahkan ada salad musiman segar setiap hari.

Ada juga pilihan makanan untuk siswa yang alergi berupa makanan bebas gluten dan susu.

 

Simak video menarik berikut ini:

Menu yang lezat

Beberapa item lezat di menu sampel sekolah meliputi, pai kalkun dan ham yang atasnya diselimuti pastel puff; ikan cod fillet saus keju; buncis, bayam dan kari ubi jalar.

Selain itu, ada menu roti tomat dan alpukat hingga ikan makarel panggang, dilansir dari Time, Sabtu (9/9/2017).

Ketika menu makan siang itu dikunyah oleh gigi manis Pangeran George, ia terlihat menikmati berbagai sajian lezat.

Oatmeal panggang dan kue kismis yang disajikan dengan milkshake pisang, aprikot tartlets, custard tart dengan stroberi dan smoothie buah tropis juga ikut disantap oleh anak Pangeran William dan Kate Middleton ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.