Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tips Seks Liar untuk Si Pemalu

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat adegan seks Brad Pitt dan Angelina Jolie pada film Mr & Mrs. Smith? Di mana mereka mempertunjukan seni seks yang gila-gilaan. Begitu panas dan menggairahkan.

Rough seks namanya, biasanya dikenal istilah seks kasar atau liar. Gaya seks ini banyak diterapkan untuk anda yang menemukan kejenuhan dalam bercinta. Namun sayangnya tak semua orang mau melakukan tipe seks ini. Malu dan merasa terlalu ekstrim atau berlebihan menjadi alasannya.

Tak bisa dipungkuri jika seks kasar ini terlihat mendominasi satu pihak dimana pasangannya wajib pasrah ketika bercinta. Meski hanya satu pihak yang agresif, gaya bercinta ini tetap aman tak seseram yang terlihat di teevisi.

Kuncinya hanya satu, masing-masing orang harus mencoba peka terhadap perasaan dan ambang toleransi sakit dari pasangannya.

Melansir Yourtango, Jumat (8/9/2017), berikut ini cara untuk melakukan rough sex:

1. Buatlah aturan siapa yang akan mendominasi dan didominasi. Dengan catatan, jika tak ada tindakan kasar. Awalnya mesra kemudian berujung pada sentuhan yang lebih liar dan keras.

 

1 dari 2 halaman

Ikuti naluri

2. Biarkan naluri yang berjalan dan memimpin. Namun anda harus peka teradap pasangan. Ketika pasagan and mulai merasa tak nyaman sebaiknya Anda berhenti.

3. Jangan canggung. Bersikaplah agresif seperti panduan dasar rough sex karena ini adalah kuncinya. Kecanggungan akan membuat gaya bercinta ini terlihat biasa.

4. Wanita sangat menyukai gaya seks ini namun jangan teralu berlebihan. Cukup memberikan kejutan dengan menarik tangannya dan merobek bajunya seolah Anda sudah tak bisa menahan diri untuk segera memilikinya.

5. Bergantian. Sebaiknya anda dan pasangan berlatih untuk bersikap agresif. Intinya adalah agar pasangan juga dapat merasakan bagaimana mendominasi Anda, dan ia berkuasa. Sisi liar ini akan membuat kehidupan bercinta Anda semakin harmonis.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua