Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pasangan LDR, Ini 4 Cara Bangkitkan Gairah dari Jauh

Jalani pernikahan jarak jauh? Berikut cara membuat gairah pasangan LDR meletup tanpa perlu tatap muka.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern, banyak pasangan LDR alias long distance relationship. Tuntutan pekerjaan atau faktor sekolah anak menjadi alasan menjalani hubungan pernikahan jarak jauh.

Jarak yang jauh membuat pasangan LDR jadi jarang bercinta. Namun, Anda tetap bisa membuat gairahnya disana meningkat lewat berbagai cara.

"Saling membangkitkan gairah saat berjauhan bisa mendekatkan hubungan, selain itu bisa juga hal ini dijadikan sebagai foreplay sebelum seks sesungguhnya nanti," kata pakar hubungan, Jane Greer.

Berikut empat cara kreatif membangkitkan gairah pasangan LDR mengutip Women's Health, Jumat (8/9/2017).

1. Phone sex

Bukan hal baru memang, tapi phone sex merupakan kebutuhan dasar bagi yang memiliki pernikahan jarak jauh. "Dengan mengggunakan napas, suara seksi ditambah erangan bisa membuat gairah pasangan di jauh sana meningkat," kata pakar hubungan Wendy Walsh.

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggalkan pakaian dalam belum dicuci

2. Tinggalkan pakaian dalam belum dicuci

Aroma pakaian dalam pasangan bisa mengingatkan tentang seseorang yang tersayang di jauh sana. Selain itu, aroma pakaian dalam yang belum tercuci terdapat sejenis zat kimia bernama feromon yang mampu merangsang pasangan.

3. Foto seksi

Foto diri sendiri, tak perlu buka-bukaan, lalu cetak. Tinggalkan di sebuah kotak dengan ditulis pesan-pesan cinta di balik foto. Saat berjauhan, minta dia mencari dan melihat foto itu.

4. Kirim surat cinta

Ya, teknologi modern membuat segalanya terkirim lebih cepat. Namun, sesuatu yang klasik seperti surat cinta itu masih terasa manis. Ada tulisan tangan dan mungkin kecupan bibir di pojok bawah surat disertai semprotan parfum membuat suami bergairah.

"Agar surat cinta terasa lebih seksi, tuliskan fantasi seksual Anda di atas kertas tersebut. Lalu kirimkan padanya," saran Greer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini