Sukses

Untungnya Jatuh Cinta dengan Pria yang Jauh Lebih Tua

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wanita, seperti Raisa dan Amal Clooney, jatuh cinta pada pria yang usianya jauh lebih tua. Apakah Anda pernah mengalami hal yang sama?

Kebanyakan pasangan memiliki perbedaan usia yang tidak terlalu jauh. Ketika jatuh cinta pada orang yang usianya terpaut jauh, biasanya sering muncul keraguan. Begitu juga ketika wanita jatuh cinta dengan pria yang usianya jauh lebih tua.

Tak perlu takut jika Anda mencintai pria yang terpaut lebih tua. Selisih umur 5-10 tahun bukanlah masalah, jusrtu anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Tak percaya? Ini buktinya, melansir Genius Beauty, Jumat (8/9/2017):

Komitmen

Pria dewasa akan jauh lebih mudah untuk berkomitmen. Mereka tak suka mengumbar kemesraan dengan pacaran atau menjalin hubunan yang tak pasti.

Tak mudah emosi

Jatuh cinta dengan pria dewasa akan membuat Anda jah dari pertengkaran. Kedewasaan akan membuat mereka lebih sering mengalah dan bisa mengendalikan emosinya.

Tak segan untuk memanjakan

Mereka tahu jika wanita suka dimanja. Usia yang muda akan membuat mereka beranggapan jika Anda masih kecil. Kesadaran ini akan membuat anda merasa di atas awan. Apa yang Anda minta pasti akan dipenuhinya.

 

1 dari 2 halaman

Mapan dan Perhatian

Karier mapan

Salah satu keuntung menjalin hubungan dengan pria dewasa adalah ia dapat menjamin kehidupan Anda, terutama dalam segi materi. Mereka biasanya lebih siap untuk segera membangun rumah tangga.

Konsisten

Pria dewasa akan lebih memiliki emosi yang stabil sehingga mereka selalu konsisten dengan keputusan yang mereka buat.

Pandai memberi perhatian

Mungkin mereka memiliki hobi yan menyita waktu, namun mereka tetap akan memperhatikan anda. Anda akan selalu menjadi nomor satu dalam kehidupannya. Hal ini dikarenakan mereka memaklumi usia anda yang masih muda darinya.

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Terpaut 10 Tahun, Ini Keuntungan Raisa Menikah dengan Hamish Daud