Sukses

Manisnya Pangeran George di Hari Pertama Sekolah

Liputan6.com, Jakarta Hari pertama sekolah merupakan salah satu momen penting bagi anak, tak terkecuali bagi Pangeran George. Di hari pertama sekolah, pangeran cilik itu terlihat diantar sang ayah, Pangeran William, berjalan kaki menuju sekolah.

Mengutip laman Independent, Jumat (8/9/2017), saat ini Kate Middleton tengah mengandung anak ketiga dan mengalami mual yang lebih dari biasanya. Akibatnya, Kate Middleton tidak bisa mengantar anaknya ke sekolah. Tugas tersebut pun digantikan oleh Pangeran William.

Tanpa menaiki mobil layaknya pangeran pada umumnya, Pangeran William terlihat berjalan kaki dan menggandeng tangan Pangeran George menuju sekolah Thomas's London Day School di Battersea, London, Inggris.

Mengenakan kemeja dengan sweater berwarna biru dongker, wajah Pangeran George tampak lugu saat tertangkap kamera. Di sampingnya, tampak Pangeran William membawakan tas milik anak pertamanya tersebut.

Mereka disambut oleh Helen Haslem, sang kepala sekolah. Perempuan itu mengajak Pangeran George bersalaman sebelum menuntunnya ke kelas.

Setelah kejadian tersebut, banyak yang memuji pangeran William dengan alasan memberi panutan dan tidak malu membantu mengasuh anak meskipun dia seorang pria sekaligus seorang pangeran. 

 

Saksikan video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Foto Pangeran George di hari pertama sekolah

1. Pangeran William mengantar Pangeran George ke sekolah. 

Pangeran George dan Pangeran William. (AFP/RICHARD POHLE) 

 

2. Imutnya Pangeran George. 

Pangeran George. (AFP/RICHARD POHLE) 

 

3. Pangeran George bertemu dengan Kepala Sekolah.

Pangeran George bersalaman dengan kepala sekolah Helen Haslem saat tiba Thomas's school di Battersea, London, Inggris (7/9). Pengeran Goerge tidak ditemani ibunya Kate Middleton yang sedang hamil. (Richard Pohle/Pool Photo via AP) 

4. Pangeran George siap untuk belajar. 

Lucunya Pangeran George Bersekolah di Hari Pertama (Telegraph)