Sukses

Wanita, Pahami 3 Tanda Kalau Pasangan Anda Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita menginginkan hubungan mulus dan harmonis. Namun sayangnya tidak selalu demikian. Seringkali hubungan berakhir akibat pasangan selingkuh.

Pada saat selingkuh, pasangan seringkali menutupi hal tersebut dengan berbagai cara. Sebenarnya, Anda bisa mengetahui pasangan selingkuh dengan melihat tanda-tanda berikut ini, seperti dilansir dari laman Your Tango, Jumat (8/9/2017).

1. Pasangan melakukan perilaku yang tidak biasanya

Setelah menghabiskan waktu dengan seseorang selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun, Anda tahu perilaku khas pasangan.

Anda tahu bagaimana pasangan Anda bertindak dalam situasi tertentu. Ketika mereka bertindak secara berbeda, Anda pasti mampu merasakannya. Jika tidak selingkuh, maka ada sesuatu yang disembunyikan dari Anda.

2. Dia mengalami perubahan suasana hati yang tak terduga

Mudah marah atau mudah senang dalam waktu singkat merupakan pertanda tidak biasa yang ditunjukkan seseorang yang selingkuh.

Selain itu, jika pasangan Anda tiba-tiba suka berpergian ke tempat yang tidak Anda ketahui dengan alasan yang tidak jelas, Anda juga patut curiga.

Saksikan video menarik berikut ini

 

3. Dia melakukan perubahan penampilan yang drastis

Salah satu pertanda lain ketika pasangan Anda selingkuh adalah drastisnya perubahan penampilan, misalnya perubahan model rambut atau gaya yang terlalu mencolok. Biasanya ini dilakukan untuk menarik perhatian wanita lain.

Selain itu, orang yang selingkuh seringkali lebih memperhatikan diri mereka sendiri dan sangat bangga dengan penampilan mereka.

Jika Anda menemukan tanda-tanda mencurigakan pada diri pasangan Anda, cobalah mencari tahu untuk mengetahui kebenarannya. Selain itu, usahakan untuk tidak menuduh dan hindari berbicara saat emosi. Hal ini untuk menghindari pertengkaran tanpa dasar yang jelas.

Selain itu, jika pasangan Anda benar-benar selingkuh, coba utarakan apa yang membuatnya bersikap demikian dan cobalah cari jalan keluar terbaik.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara