Sukses

5 Suplemen Alami yang Cepat Bakar Lemak

Liputan6.com, Jakarta Jarang ada orang yang ingin menahan kelebihan lemak di tubuhnya. Selain bisa mengganggu penampilan, kelebihan lemak juga akan membuat Anda kelebihan berat badan.

Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang serius dan dapat menyebabkan gangguan lain seperti nyeri sendi, kolesterol, tekanan darah, diabetes, penyakit koroner, dll.

Jadi, sangat penting untuk menjaga berat badan yang sehat, bahkan jika proses menurunkan berat badan mungkin terasa sulit pada awalnya. Berat badan bisa terjadi karena berbagai alasan seperti mengikuti diet yang tidak sehat, kurang olahraga, ketidakseimbangan hormon, keturunan, dll.

Nah, jika Anda adalah seseorang yang tidak memiliki cukup waktu untuk menyiapkan makanan yang sehat dan bagus untuk menurunkan berat badan, ada beberapa suplemen alami yang bisa membantu menurunkan berat badan.

Namun, meskipun Anda mengkonsumsi suplemen ini Anda harus tetap berolahraga dan menghindari junk food. Lihat beberapa suplemen pembakar lemak berikut, seperti dikutip dari situs Boldsky, Jumat (7/9/2017):

1. Kafein

Kopi atau bahkan pil ekstrak kafein, semakin populer akhir-akhir ini untuk membantu orang menurunkan berat badan. Kandungan antioksidan dalam kafein dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda sampai tingkat tertentu.

 

1 dari 2 halaman

Teh Hijau dan Kopi Hijau

2. Ekstrak Teh Hijau

Bubuk atau pil ekstrak teh hijau kaya akan antioksidan sehat yang dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Kita juga bisa mengonsumsi teh hijau setiap hari untuk membantu gaya hidup sehat.

3. Bubuk Protein

Ada banyak jenis suplemen bubuk protein yang tersedia di pasar dan mereka juga dapat membantu menurunkan berat badan, karena ini adalah aturan umum bahwa protein melawan lemak! Bubuk protein juga bisa membantu Anda membangun otot.

4. Ekstrak Kopi Hijau

Biji kopi hijau baru-baru ini mendapat perhatian di kalangan peneliti yang sedang mempelajari tentang metode penurunan berat badan. Ekstrak ini juga bisa membantu membakar lemak pada tingkat yang lebih cepat karena adanya antioksidan di dalamnya.

5. Suplemen Keton Raspberry

Suplemen keton raspberry juga sangat populer, terutama di barat, untuk menurunkan berat badan. Vitamin C dan kandungan antioksidan hadir di dalamnya dapat meningkatkan metabolisme Anda untuk membakar sel lemak.

Artikel Selanjutnya
4 Makanan Ini Rusak Metabolisme Tubuh Saat Anda Menikmatinya
Artikel Selanjutnya
Makan Salmon Bisa Bantu Turunkan Berat Badan